K-Pop

Dreamcatcher BEcause MV sudah dirilis dan bawakan konsep creepy

Dreamcatcher BEcause MV sudah dirilis dan bawakan konsep creepy

Dreamcatcher kembali meluncurkan comeback pada Jumat, 30 Juli 2021. Single yang berjudul BEcause langsung diserbu banyak fans. Jumlah penayangan setelah 1 hari berlalu berhasil mencapai 5,8 juta. Penggemar akan bisa melihat MV melalui akun Youtube mereka di Dreamcatcher official. Subscriber grup idol ini mencapai 1,19 juta dalam wkatu singkat. Konsep yang dibawakan ini bertema gothic maupun creepy.Kamu yang penasaran terhadap MV bisa langsung terus simak ini.

Dreamcatcher BEcause punya konsep gothic mirip perayaan Helloween

Sejak scene pertama saja langsung disajikan penampilan serba creepy yang didominasi warna hitam dan merah. Senyum yang diberikan juga seolah menggambarkan kesan misterius. Outfit yang mereka kenakan juga punya kesan vintage yang berwarna gelap. Jika sebagian besar grup idol lebih memilih lagu bertema musim panas, maka Dreamcatcher memilih tema yang berbeda sendiri.

Memasuki detik ke-7, para member berkumpul di lobi hotel yang punya kesan horor. Hotel yang mewah, tetapi berkesan horor. Bagian lobi sengaja dibuat remang-remang untuk menambahkan kesan mengerikan. Terlihat juga koreografi yang dibuat menggambarkan liriknya. Ada juga scene yang menayangkan jika mereka mengambil pembuatan video di tempat bermain yang sudah terbengkelai sejak lama. Pasti memberikan efek tampilan yang spooky, terutama saat sudah ditambahkan dengan efek asap. Efek tersebut memberikan kesan seolah kabut sedang muncul.

Efek dentingan kotak musik yang digunakan di akhir scene juga memberikan kesan misterius. Lagu ini juga seperti menggambarkan cinta yang terlalu besar bisa membuat pelakunya terkekang. Makanya digamabrkan dengan ada banyak rantai yang melintang di sekitar kursi yang muncul pada scene pertama kali.

Fans turut bersuka cita dengan kehadiran comeback terbaru mereka

Nama fandom dari Dreamcatcher adalah Insomnia. Fandom tersebut mengatakan bahwa mereka adalah fandom paling beruntung. Ada juga penggemar yang heran kalau terdapat orang yang memberikan dislike terhadap comeback terbaru grup idol ini. Banyak dari para pecinta Kpop yang juga menganggap lagu BEcause sebagai masterpiece yang bernuansa creepy. Jenis musik yang mereka buat dari comeback satu ke berikutnya juga memberikan banyak progress. Tampak sekali jika proses pembuatan punya efek editing yang niat. Comeback BEcause berpotensi mendapatkan jumlah penayangan jauh lebih banyak dibandingkan single sebelumnya. Kita tunggu perkembangannya saja dalam beberapa bulan ke depan. (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *