Gosip

Drama Song Kang ‘Nevertheless’ diberi rating 19+, ternyata ini alasan JTBC

Drama Song Kang ‘Nevertheless’ diberi rating 19+, ternyata ini alasan JTBC

Siapa yang sudah tidak sabar menonton kisah cinta Song Kang dan Han So Hee dalam drama ‘Nevertheless’? Nah, baru-baru ini JTBC mengumumkan bahwa drama ‘Nevertheless’ yang akan tayang pada 19 Juni tersebut akan diberi rating 19+ pada beberapa episode.

Pada 3 Juni, seorang perwakilan dari JTBC memberikan keterangan kepada NewsN, “Kami sedang melakukan diskusi terkait pemberian rating 19 tahun ke atas unuk beberapa episode Nevertheless.”

Pihak JTBC sendiri menyebut bahwa drama ini akan menggambarkan kisah cinta yang realistis dan ‘nakal’, serta perpaduan antara hubungan yang ‘terlewat manis dan terlampau seksi’. Terlebih, dua karakter utama dalam drama ini merupakan mahasiswa yang masih berusia 22 tahun.

Nevertheless. Foto: Asianwiki
Nevertheless. Foto: Asianwiki

Pemeran dan sinopsis drama ‘Nevertheless’

Drama ‘Nevertheless’ akan dibintangi oleh dua aktor muda yang terkenal karena visual mereka, Song Kang dan Han So Hee. Ini merupakan kali pertama keduanya beradu akting dalam drama yang sama. Kerja sama mereka telah dinanti banyak penonton mengingat Song Kang dan Han So Hee telah sukses membintangi beberapa judul drama sebelumnya.

Song Kang mulai menyita perhatian publik setelah perannya dalam ‘Sweet Home’, ‘Love Alarm’, dan ‘Navillera’ yang belum lama ini tayang. Sementara Han So Hee sukses memerankan tokoh Da Kyung dalam drama ‘The World of The Married’ dan berhasil membuat banyak orang tersulut emosi.

‘Nevertheles’merupakan drama yang menceritakan kisah romansa antara Park Jae Uhn yang diperankan oleh Song Kang dan Yoo Na Bi yang akan diperankan oleh Han So Hee. Park Jae Uhn merupakan mahasiswa seni yang dekat dengan banyak wnaita namun tidak pernah memiliki komitmen yang serius dalam hubungan.

Semenatara itu, Yoo Na Bi merupakan mahasiswi seni yang satu jurusan dengan Park Jae Uhn. Dia memiliki trauma dalam hubungan percintaan karena pernah mengalami peristiwa menyakitkan dengan mantannya di masa lalu. Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn yang awalanya tidak mempercayai cinta, perlahan mulai berubah begitu mengenal satu sama lain.

‘Nevertheless’ akan tayang dalam 10 episode setiap Sabtu. Drama ini bisa kamu saksikan di Netflix, ya, chingu! (TCT/NAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *