Gosip

Drama Snowdrop 2021, Yoo In Na terkonfirmasi bermain dalam drama ini

Drama Snowdrop 2021, Yoo In Na terkonfirmasi bermain dalam drama ini

Drama Snowdrop yang dibintangi oleh salah satu member BLACKPINK Jisoo, juga dibintangi oleh Yoo In Na. Drama yang juga dibintangi oleh Jung Hae In, dan Kim Hye Yoon ini adalah drama yang akan dirilis pada 2021 mendatang, dan kabarnya akan dirilis di Jepang.

Snowdrop. Foto: Instagram

Aktor yang terlibat

Pada tanggal 28 Desember 2020 lalu, para pemain drama Snowdrop telah dikonfirmasi oleh direktur, dan penulis drama hits JTBC, Sky Castle. Para pemain yang telah dikonfirmasi, dan dipastikan berperan dalam drama ini adalah Jang Seung Jo, Jung Yoo Jin, Jung Hae In, dan Kim Hye Yoon.

Manajemen tempat Jisoo bernaung, YG Entertaiment juga sudah memastikan hal ini. Mereka mengatakan, โ€œHal ini adalah benar, Jisoo akan berperan dalam drama baru yang berjudul Snowdrop.โ€ Dengan terpilihnya Jisoo untuk bermain dalam drama ini, maka ini adalah drama pertama Jisoo, dan drama dimana Ia juga adalah pemeran utama dalam drama Korea Selatan ini. Sebelumnya, Jisoo sudah pernah menjadi cameo dalam seri KBS 2TV yang berjudul The Producers.

Pada 5 Oktober lalu, Jisoo telah dikonfirmasi untuk bermain bersama Jung Hae In, yang juga pemeran utama dalam drama ini. Jung Hae In adalah aktor yang terkenal lewat film Something in the Rain.

Plot Drama Snowdrop

Drama yang berlatar waktu di tahun 1987, yang diberi judul drama Snowdrop ini adalah drama yang bercerita tentang kisah cinta Jung Hae In yang berperan sebagai Soo Ho, seorang mahasiswa di sebuah universitas terkenal. Pada suatu hari, Soo Ho menemukan asrama wanita yang penuh dengan darah.

Ternyata sebelum Soo Ho datang, Jisoo yang berperan sebagai Young Cho telah menemukan seseorang lelaki yang terluka parah. Young Cho lalu menyembunyikan lelaki tersebut, dan menyembuhkan lukanya. Namun, Young Cho harus tetap waspada karena ada bahaya yang masih, dan akan tetap mengintainya.

Yoo In Na akan berperan sebagai Kang Chung Ya. Kang Chung Ya adalah seorang dokter bedah di sebuah rumah sakit. Kang Chung Ya digambarkan sebagai wanita yang cantik, dan sangat berbakat yang mampu menarik perhatian semua orang hanya dalam waktu yang singkat.  Bakat, dan kemampuan Kang Chung Ya sebagai seorang dokter bedah sudah tidak dapat diragukan lagi. Namun, tiba-tiba Kang Chung Ya menghilang, dan bersembunyi di suatu tempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *