K-Drama

Drama Korea Selatan unik bertema hubungan cinta palsu

Drama Korea Selatan unik bertema hubungan cinta palsu

Drama Korea Selatan unik bertema hubungan palsu yang berakhir romantis begitu menyenangkan untuk ditonton. Pasalnya ada banyak hal lucu dan imut yang terjadi antara pasangan tersebut.

Drama Korea Selatan bertema hubungan palsu yang berakhir romantis dan manis

Berikut ini adalah daftar drama Korea Selatan bertema hubungan palsu yang berakhir romantis dan manis :

1. Beauty Inside

Drama Korea Selatan berjudul Beauty Inside merupakan salah satu drama yang bertema hubungan palsu yang berakhir romantis. Drama ini diperankan oleh Seo Hyun Jin yang memerankan tokoh bernama Han Se Gye. Han Se Gye diceritakan memiliki keunikan pada tubuhnya yaitu mampu berubah-ubah. Terkadang berubah menjadi orang dewasa, anak laki-laki atau perempuan. Kondisinya tersebut diceritakan hanya diketahui oleh managernya yang juga merupakan sahabat Han Se Gye. Suatu ketika Han Se Gye bertemu dengan pria bernama Seo Do Jae yang diperankan oleh Lee Min Ki. Han Se Gye dalam cerita adalah seorang eksekutif muda yang memiliki jabatan di perusahaan penerbangan. Ternyata Seo Do Jae juga memiliki kelainan yaitu sulit untuk mengingat wajah orang yang pernah ditemui. Semakin lama mereka semakin dekat dan berusaha untuk saling menyembunyikan kekurangannya.

Beauty Inside. Foto: Instagram

2. Drama Korea Selatan unik berjudul Fated to Love You

Drama Korea Selatan berjudul Fated to Love You merupakan salah satu drama yang bertema hubungan palsu yang berakhir romantis selanjutnya. Fated to Love You diperankan oleh Jang Na Ra yang memerankan tokoh Kim Mi Young. Dalam cerita Kim Mi Young adalah seorang wanita polos yang sering dimanfaatkan oleh teman-teman di tempat kerjanya. Kemudian suatu ketika terjadilah hal yang tidak diduga. Kim Mi Young menghabiskan satu malam bersama seorang pria tampan yang kaya, namun tak diduga dirinya hamil setelah pertemuan tersebut. Selain Jang Nara, sederet artis terkenal pun turut membintangi drama ini seperti Jang Hyuk yang memerankan tokoh Lee Gun dan Choi Jin Hyuk yang memerankan tokoh Daniel Pitt.

Fated to Love You. Foto: Instagram

3. Drama Korea Selatan unik berjudul Marriage Not Dating

Drama Korea Selatan berjudul Marriage Not Dating merupakan salah satu drama yang bertema hubungan palsu yang berakhir romantis selanjutnya. Marriage Not Dating diperankan oleh Yeon Woo Jin yang memerankan tokoh seorang dokter bedah plastik bernama Gong Ki Tae. Diceritakan bahwa Gong Ki Tae dipaksa oleh keluarganya untuk menikah meski dirinya sebenarnya tidak ingin menikah. Oleh karena itu keluarganya mendaftarkan kencan buta untuknya. Gong Ki Tae tak habis akal, dirinya membawa Joo Jang Mi yang diperankan oleh Han Groo. Joo Jang Mi adalah seorang wanita dengan kepribadian buruk. Gong Ki Tae membawa Joo Jang Mi karena berharap orang tuanya tidak suka dan pernikahannya gagal. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *