K-Drama

Drama Korea lawas 2020 yang asyik untuk ditonton

Drama Korea lawas 2020 yang asyik untuk ditonton

Pecinta drama Korea yang baru hobi menonton, perlu mengetahui ada banyak sekali drama Korea lawas yang juga masih menarik ditonton sekarang. Film yang akan dibahas di sini juga punya genre bermacam-macam. Langsung saja yuk kita bahas judul dan sinopsis singkatnya.

18 Again

Beberapa tokoh terkenal yang berperan dalam film ini adalah Kim Ha-neul, Han So-eun, Yoon Sang-hyun, dan Lee Do-hyun. Drama ini berasal dari kelanjutan drama 17 Again. Sinopsis singkatnya dilansir dari The Smart Local, dimana tokoh utama adalah Hong Dae-young (Yoon Sang-hyun), seorang pria berusia 37 tahun yang hampir bercerai. Kemudian ia yang dibawa kembali ke tubuhnya yang berusia 18 tahun. Setelah Dae-young menjadi 18 lagi, ia mengubah namanya menjadi Go Woo-young (Lee Do-hyun) dan menghidupkan kembali masa mudanya sebagai pemain bola basket populer di sekolah menengah. Ia mendapatkan perspektif kehidupan yang baru.

18 Again. Foto: Instagram

Drama Korea lawas 2020, It’s Okay To Be Not Okay

Beberapa tokoh terkenal yang terlibat dalam pembuatana drama ini adalah Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji. Dikutip dari Bollywood Hungama, serial ini mengikuti kisah romansa antara penulis buku anak-anak yang memiliki gangguan anti-sosial, seorang pria yang bekerja di rumah sakit jiwa, dan saudara laki-lakinya. Romansa yang tidak biasa bercampur persahabatan yang tidak biasa. Mereka memiliki hubungan mengarah pada diskusi tentang kesehatan mental. Akhirnya mereka menemukan diri mereka sendiri dan mencoba menyembuhkan luka emosional serta psikologis mereka. Romansa, persaudaraan, dan menemukan kembali diri sendiri benar-benar menjadikan K-drama ini salah satu yang terbaik di tahun 2020.

The Uncanny Counter

Drama yang satu ini diperankan oleh sejumlah tokoh terkenal, seperti Cho Byeong-kyu, Yu Jun-sang, dan Kim Se-jeong. Pada pagi hari mereka bekerja menjadi karyawan di restoran mie. Sedangkan malam hari tiba, mereka membutu roh jahat. Roh tersebut dikatakan jahat, karena memangsa manusia. Drama ini memiliki 16 episode dan banyak memberikan adegan seru. Penonton bisa dibuat lebih baik dan membuat adrenalin terpacu setiap kali tim ini sedang mengejar roh jahat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *