Gosip

Drama Korea 2021 terbaik yang bisa jadi referensi menonton

Drama Korea 2021 terbaik yang bisa jadi referensi menonton

Di tahun 2021 ini, kita semua diharuskan lebih banyak stay di rumah dan bekerja dari rumah. Selepas melaksanakan kegiatan online maupun bekerja, maka tidak ada salahnya untuk menonton sambil menonton drama Korea 2021 terbaik. Apa saja deret judulnya, maka kamu bisa simak langsung.

Drama Korea 2021 terbaik, Sisyphus: The Myth

Park SHin-hye sempat memasuki mode hiatus dari layar kaca selama 2 tahun. Kemudian ia kembali tampil dihadapan audiens melalui drama Sisyphus: The Myth. Dilansir dari Asia tatler, Han Tae-sul merupakan orang jenius yang bekerja sebagai programer. Ia memiliki keahlian programming tingkat tinggi dan menjadi salah satu pendiri dair perusahaan Quantum dan Time. Perusahaan tersebut berkembang pesat menjadi perusahaan taraf internasional.

Park Shin Hye dalam Drama Sisyphus: The Myth. Foto: Instagram @jtbcdrama
Park Shin Hye dalam Drama Sisyphus: The Myth. Foto: Instagram @jtbcdrama

Namun setelah saudara Han meninggal, saham perusahaan tidak stabil dan hanya sedikit yang tahu. Hal ini menimbulkan masalah serius terhadap Han Tae-sul. Sementara itu, Park memerankan Kang Seo-hae, seorang prajurit dengan keterampilan terpuji mulai dari meluncur dari gedung ke gedung, menembak hingga bertarung dengan orang yang ukurannya dua kali lipat dan berangkat mencari Han. Bagi kamu yang penasaran terhadap kelanjutannya bisa langsung simak ya.

Penthouse 3

Beralih dari film Sisyphus: The Myth, ada film lainnya yang juga hits banyak ditonton pecinta drama. Drama tersebut adalah Penthouse. Hingga tahun ini, Penthouse sudah merilis sampai seri ketiga. Beberapa tokoh terkenal yang bermain dalam film tersebut adalah Lee Ji-ah, Kim So-yeon, Park Eun-seok, Eugene, Yoon Jong-hoon, dan Uhm Ki-joon. Genre dari film tersebut adalah crime, balas dendam, thriller, dan misteri. Dikutip dari Viu, seluruh penghuni Istana Hera akan mnegakhiri kebebasan. Cerita ini lebih berfokus pada tiga tokohnya bernama Shim Su Ryeon (yang dimainkan oleh Lee Ji Ah), Oh Yoon Hee yang diperankan oleh Park Eun Suk, dan Cheon Seo Jin yang dimainkan oleh Kim So Yeon. Tokoh Shim Su Ryeon salah mengira bahwa mimpi buruk akan menyelamatkan pekerja. Namun ia justru melihat kematian Logan dengan mata kepala sendiri. Ia mencari tahu siapa yang melakukannya.

The Penthouse 3. Foto: Instagram
The Penthouse 3. Foto: Instagram

Vincenzo

Vincenzo. Foto: Asianwiki
Vincenzo. Foto: Asianwiki

Tokoh utama yang ada dalam drama ini adalah Vincenzo Cassano yang diperankan oleh Song Joong Ki. Dilansir dari Soompi bahwa drama membawakan tema pengacara dan kasus mafia yang banyak terjadi di Italia. Nuansa film yang ada di dalamnya berupa bromance, friendshio, romantis, dan mengoceh. Sinopsis singkatnya berawal dari Vincenzo yang memutuskan kembali ke Korea karena terjadi perang antar grup mafia yang ada di Milan. Setelah berada di Korea, Vincenzo bertemu pengacara yang nanti akan menjadi teman dekat bernama Hong Cha-young.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *