K-Drama

Drama baru KBS ini siap untuk temani akhir pekanmu! 

Drama baru KBS ini siap untuk temani akhir pekanmu! 

Sepertinya tahun 2021 ini adalah tahun yang menyenangkan buat para kpopers dan kdrama lovers, ya. Ada banyak sekali hal-hal baru yang telah bermunculan, seperti idol kpop yang sering rilis lagu baru, konten-konten seru, dan juga banyak drama Korea baru tentunya! KBS mengumumkan drama baru yang siap tayang pada akhir pekan.

Drama baru kBS siap tayang dan bisa temani weekend

Young Lady and Gentleman. Foto: youtube/KBS WORLD TV

Seperti yang dilansir Soompi, akan ada drama Korea baru dari KBS yang siap untuk temani aktivitasmu di akhir pekan ini. Drama yang akan meluncur ini berjudul “Young Lady and Gentleman”. Berkisah tentang seorang pria kaya yang jatuh cinta dengan wanita muda yang kurang mampu. Usia mereka terbentang jauh dan disitulah klimaksnya. Mereka berusaha untuk mempertahankan kebahagiaan mereka di tengah banyaknya perbedaan itu. Mulai dari perbedaan kondisi ekonomi, usia, kecemburuan, pengkhianatan, dan masih banyak lagi adegan seru lainnya. 

Young Lady and Gentleman. Foto: Soompi

Pemeran dalam drama ini antara lain yang pertama yaitu Ji Hyun Woo yang berperan sebagai Young Kook, seorang duda dengan 3 anak yang harus diurusnya sendiri. Ia berharap kepada penonton bahwa semoga mereka bisa tersenyum bahkan jika hanya mendengar judulnya dan ia ingin drama ini bisa dikenang. 

Tokoh yang kedua yaitu Lee Se Hee, ia menjadi seorang bernama Park Dan Dan yang merupakan tutor sewaan Young Kook untuk ketiga anaknya itu. Ia mengucapkan terima kasih atas tayangan ini, Lee Se Hee ingin menyapa semua orang dengan tayangan yang ramah ini dan yang selalu ditonton oleh ibunya di rumah. 

Ka Eun Tak juga berpartisipasi menjadi Cha Geon, paman dari Park Dan Dan. Menurut Cha Geon, drama ini memiliki alur dan insiden yang berlangsung begitu cepat tetapi bisa menghibur!  Ia mengibaratkan drama ini dengan roller coaster. 

Lee Young Kook adalah seorang atasan yang punya karyawan yang bekerja untuknya. Dan itu adalah Park Hana yang bertindak sebagai karyawannya. Di sini namanya adalah Jo Sara. Ia bilang drama ini punya banyak sekali masalah yang harus diselesaikan sehingga penonton tak akan bisa melupakannya. 

Ada juga Ahn Wooyeon yang berperan sebagai Daebom, saudara Park Dan Dan, dan Yoon Jin Yi sebagai saudara perempuan Youngkook, Se Ryeon, serta pemeran pendukung lainnya. Sepertinya drama ini akan sangat seru dan lebih menantang dari drama yang ditayangkan KBS sebelumnya, mengacu pada apa yang dikatakan oleh para pemeran drama di atas. 

Kamu sudah mulai tertarik untuk menontonnya? (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *