K-Drama

Drakor Oktober 2021, Jangan sampai kelewatan akan segera tayang!

Drakor Oktober 2021, Jangan sampai kelewatan akan segera tayang!

Hai! Para pecinta K-Drama alias Drakor alias Drama Korea, Oktober ini akan ada banyak drama baru yang bisa kamu jadikan pilihan tontonan saat waktu senggang dan santai kamu, berikut ini adalah beberapa di antara drama korea baru yang tayang di bulan Oktober 2021 ini, yuk bisa langsung dicatat nih, tanggal tayang perdananya!

Drakor Oktober 2021, The All Round Wife

“The All Round Wife” atau “National Team Wife”, merupakan sebuah drama yang menceritakan tentang seorang wanita karir yang memiliki harapan untuk bisa meningkatkan kualitas hidupnya dengan jalan membeli sebuah rumah di lingkungan elite Gangnam, hanya demi membuktikan bahwa kebahagiaan adalah tentang orang-orang yang menempati rumah tersebut dan bukan bangunan rumahnya.

Menurut kabar drama The All Round Wife akan memiliki sebanyak 120 episode, mulai tanggal 4 Oktober 2021 dan akan tayang setiap hari kerja di KBS1. Drama ini dibintang oleh di antaranya Han Da Gam, Han Sang Jin, Shim Ji Ho, dan Kim Jae In.

The All Round Wife. Foto: Instagram

Jinx

Drama “Jinx” atau disebut juga dengan “The Jinx Lover”, merupakan drama Korea yang diangkat dari sebuah Webtun di Kakao TV. Drama ini memiliki genre fantasi-romansa. Adapun yang menjadi fokus cerita dari drama ini adalah tentang kehidupan si karakter utama pria yang dilingkupi ketidakberuntungan, di mana setiap kali dia bersin, maka apapun yang semula dia inginkan akan terjadi secara berkebalikan dengan apa yang sebenarnya dia inginkan. Namun, kemudian dia menguji keberuntungannya ketika dia memutuskan untuk mengejar cinta seorang gadis yang tidak berbalik mencintainya.

“Jinx”, dibintangi oleh salah satu member dari boy grup SF9 yakni Chani dan juga Eunseo yang merupakan salah satu member dari Comic Girl. Drama ini sedianya akan tayang sepanjang 10 episode di Kakao TV mulai tanggal 6 Oktober 2021.

The King’s Affection

“King’s Affection” merupakan drama yang berangkat dari sebuah komik Korea berjudul Yeonmo. Drama ini menceritakan tentang seorang putri raja yang pada mulanya direncanakan untuk dibunuh hanya karena dia terlahir sebagai bayi perempuan, Namun ketika saudara kembarnya meninggal dunia dia kemudian bertahan dengan menampilkan dirinya sebagai putra mahkota. Namun semuanya kemudian menjadi sulit, ketika seorang pengajar yang memiliki wajah yang rupawan datang ke dalam kehidupannya.

The King’s Affection. Foto: Instagram

Drama King Affection’s dijadwalkan rilis perdana pada tanggal 11 Oktober 2021, dengan 20 episode. tayang di Netflix dan KBS2 setiap hari Senin dan Selasa. Adapun yang membintangi drama tersebut diantaranya yakni Park Eun Bin, Nam Yoon Soo, Rowoon SF9, Bae Yoo Kyung, Jung Chaeyeon DIA, dan Byungchan VICTON.

Drakor Oktober 2021, Reflection on You

“Reflection on You” merupakan drama yang akan menceritakan tentang seorang wanita yang begitu menderita  di saat masa mudanya, demi untuk mencapai apa yang menjadi tujuannya, dan dia pun tampaknya begitu bahagia menjalani kehidupan rumah tangganya bersama dengan suami yang sukses, dan dia juga telah memiliki dua anak. Namun, kemudian dia teringat tentang masa lalunya di mana dia bertemu dengan seorang guru seni.

Drama “Reflection on You” dijadwalkan tayang mulai tanggal 12 Oktober 2021 di JTBC, Namun kamu juga bisa menontonnya di Netflix. Drama ini akan memiliki sebanyak 16 episode, dan tayang setiap Rabu dan Kamis. Di antara aktris dan aktor yang membintangi drama ini yakni Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin.

My Name

Drama “My Name” dijadwalkan akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 15 Oktober 2021. Drama ini turut dibintangi oleh aktris cantik Han So Hee, Park Hee Soon, hingga Ahn Bo Hyun. Adapun yang bertindak sebagai sutradara dari drama ini adalah Kim Jin Min.

“My Name” merupakan drama yang menceritakan tentang seorang wanita muda yang setelah menyaksikan pembunuhan sang ayah, dia kemudian memutuskan untuk menyusup dan menyamar menjadi anggota kepolisian, Pun di saat yang sama dia juga merupakan salah satu anggota dari sebuah organisasi kejahatan. Semua itu dia lakukan demi untuk mengungkap fakta di balik kematian sang ayah.

Inspector Koo

“Inspektur Koo” merupakan sebuah drama yang mengisahkan tentang seorang mantan anggota kepolisian yang kemudian menjadi penyelidik asuransi sekaligus seorang pertapa, setelah tragedi kematian sang suami. Dia menjalankan penyelidikan untuk memecahkan kasus yang misterius bukanlah untuk sebuah keadilan, melainkan dia sangat menikmati sensasi saat melakukan hal tersebut.

Inspector Koo. Foto: Instagram

Drama dengan genre kriminal-komedi tersebut, dijadwalkan tayang sepanjang 12 episode di JTBC, yakni setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai 20 Oktober 2021 mendatang. Adapun drama ini dibintangi oleh Lee Young Ae dan Kim Hye Joon.

Work Later, Drink Now

Drama “Work Later, Drink Now” merupakan drama yang berangkat dari sebuah webtun berjudul “Drunk City Maidens”. Drama tersebut menceritakan tentang tiga orang wanita lajang berusia sekitar 30-an tahun yang seringkali berkumpul atau nongkrong bareng untuk minum bersama, setelah mereka bertiga keluar dari pekerjaan mereka yakni masing-masing sebagai YouTuber, Instruktur Yoga, dan Penulis siaran.

“Work Later, Drink Now” sedianya akan tayang pada tanggal 22 Oktober 2021 di TVING. Adapun drama ini dibintangi oleh diantaranya, Lee Sun Bin, Jung Eun Ji, Han Sun Hwa, dan Choi Si Won atau Siwon Super Junior.

Drakor Oktober 2021, Jirisan

“Jirisan” atau “Mount Jiri”, juga menjadi salah satu drama yang akan tayang pada bulan Oktober 2021 ini. Drama Jirisan merupakan sebuah drama thriller dan misteri tentang penjaga sebuah taman nasional yang berusaha untuk menyelamatkan orang-orang yang menghilang di sekitar Taman Nasional Gunung Jiri.

Drama tersebut akan ditayangkan di tvN dan juga iQiYi, sebanyak 16 episode, mulai tanggal 23 Oktober 2021. Drama ini dibintangi antara lain oleh Jun Ji Hyun atau dikenal juga sebagai Gianna Jun, Joo Ji Hoon, Oh Jung Se, dan Sung Dong Il.

Crime Puzzle

Seperti halnya “Jinx” dan “Work Later, Drink Now”, Drama Crime Puzzle juga berangkat dari Webtun. Drama ini memiliki genre thriller-romansa. Cerita drama ini terfokus sepasang mantan pacar yang masing-masing mereka bekerja sebagai seorang psikolog kriminal dan detektif yang kemudian bertemu kembali dalam sebuah situasi dan kondisi yang tidak menguntungkan. Si Psikolog kriminal masuk penjara karena membunuh seorang politisi penting, sementara itu si detektif ditinggalkan sang ayah untuk selamanya.

Secara resmi drama “Crime Puzzel” belum merilis teaser atau tanggal resmi penayangannya, tetapi diperkirakan akan rilis di bulan Oktober 2021 ini di Olleh TV. Pun drama ini dibintangi oleh diantaranya Yoon Kye Sang, Yoon Kyung Ho, Go Ah Sung, dan Song Sun Mi. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *