Gosip

Dorm termewah idol Kpop, netizen dibuat melongo dengan fasilitasnya

Dorm termewah idol Kpop, netizen dibuat melongo dengan fasilitasnya

Tidak semua idol berhasil berjaya seperti Blackpink, Twice, dan BTS. Untuk bisa sampai ke tahapan tersebut, mereka harus berusaha keras dan terkadang tidur hanya 2 hingga 3 jam. Selain itu perlu pendaaan banyak untuk beriklan yang dilakukan pihak agensi. Faktor terakhir adalah keberuntungan. Kesuksesan membawa beberapa idol ini mencicipi tinggal di dorm termewah yang pernah ada di dunia Kpop.

Dorm termewah idol di dunia Kpop, Twice

Twice terdiri atas 9 member dan mereka tinggal bersama. Pada sebuah kesempatan mereka pernah melakukan siaran vlive dan menunjukkan kondisi dorm. Tempat tinggal itu nyaman dan mewah. Setiap kamar diisi antara 2 member sampai 3 member. Dalam satu dorm setidaknya punya 6 kamar mandi. Setiap kali mereka ingin berdandan hanya perlu pergi ke bagian basement saja. Di basement tersedia cermin yang sangat lebar dan lengkap dengan bermacam-macam kosmetik.

Dorm Twice. Foto: Koreaboo
Dorm Twice. Foto: Koreaboo

Infinite

Salah satu grup idol yang berpenghasilan cukup besar adalah Infinite. Berkat pendapatan yang besar, membernya bisa punya tempat tinggal dormitory super mewah. Mereka pernah menunjukkan seberapa kaya mereka dan menunjukkan tempat tinggal mereka. Asrama mereka berada di apartemen mewah yang ruangan di dalamnya sangat luas. Di dalamnya juga terdapat dapur dengan kitchen set lengkap yang berdesain minimalis dan modern dilansir dari Kpopmap.

Infinite asrama. Foto: Twitter
Infinite asrama. Foto: Twitter

Blackpink

Kita semua juga paham bahwa Blackpink merupakan girl group yang tengah berjaya. Popularitas mereka sampai pada tingkat internasional. Kejayaan membawa mereka bisa tinggal di asrama super mewah. Hal ini sudah bukan rahasia lagi dan tempat tinggal mereka punya ruang tamu yang luas. Setiap orang punya kamar sendiri, sehingga bebas menggunakan konsep yang diinginkan. Lisa punya konsep kamar yang minimalis. Tidak banyak barang-barang yang ada di sana. Sedangkan kamar Jennie terlihat sekali sangat stylish dan hampir semua furniture punya warna putih. Jisoo punya kamar yang nyaman untuk ditinggali. Sedangkan kamar Rose berkonsep feminine.

Ruang tamu asrama Blackpink. Foto: Koreaboo
Kamar Jennie. Foto: Koreaboo
Kamar Lisa. Foto: Koreaboo
Kamar Jisoo. Foto: Koreaboo
Kamar Rose. Foto: Koreaboo

Dorm termewah idol Kpop, BTS

Asrama BTS. Foto: Koreaboo
Asrama BTS. Foto: Koreaboo
Asrama BTS. Foto: Koreaboo

Grup yang satu ini tinggal di Hannam The Hill yang merupakan kompleks orang-orang super tajir di Korea. Letaknya berada di tengah Seoul dan dilengkapi sistem keamanan super ketat. Harga sewa apartemen nggak main-main, karena bisa sampai Rp 200 jutaan sampai Rp 300 jutaan per bulan. Netizen sudah mulai menganga lihat harga sewanya. Tidak eran kalau sejumlah artis super Sultan, seperti Han Hyo Joo, Coo Ja Hyun dan PSY juga tinggal di Hannam The Hill.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *