Gosip

Dituding perkosa 30 wanita, ternyata begini cara Kris Wu gaet korban

Dituding perkosa 30 wanita, ternyata begini cara Kris Wu gaet korban

Du Meizhu, gadis berusia 19 tahun yang diduga pernah berpacaran dengan Kris Wu bicara blak-blakan. Dalam wawancara eksklusif bersama Netease Entertainment Chanel, Du Meizhu membeberkan beberapa hal kontroversial. Salah satu di antaranya adalah cara Kris Wu menggaet gadis di bawah umur untuk dikencani.

Berikut ini merupakan beberapa poin penting yang disampaikan Du Meizhu.

  • Du Meizhu akan mengembalikan uang sejumlah 500,000 RMB kepada pihak Kris Wu. Saat ini, 180,000 UMB telah dibayarkan dan sisanya akan dibayar secara penuh.
  • Sebelum memulai hubungan, Du Mizhu sebenarnya ingin pergi. Namun, agen Kris Wu mengancam akan memblok seluruh network untuk karir akting Mizhu.Ia kembali dibawa ke meja minuman beralkohol sampai akhirnya tidak sadarkan diri. Saat sadarkan diri, Du Mizhu sudah berada di ranjang Kris Wu.
  • Kris Wu tidak pernah menggunakan pengaman saat melakukan hubungan
  • Ada dua gadis di bawah umur yang juga menyimpan bukti aksi Kris Wu
  • Dia mulanya yakin bahwa pertemuan dengan Kris Wu untuk membicarakan soal pekerjaan. Namun, ia ditawari minuman beralkohol saat pergi ke rumahnya dan sudah terbangun di tempat tidur Kris Wu.
  • Kris berjanji akan memperkenalkan Du Meizhu kepada ibunya setelah tahun baru.
  • Setelah berpacaran dengan Kris, Du Meizhu mengaku tidak ingin berpacaran lagi.

Cara Kris Wu gaet wanita

Kris Wu. Foto: Pinterest
Kris Wu. Foto: Pinterest

Wu Yifan (Kris Wu) punya beberapa cara untuk menggaet perempuan. Pertama, Kris meminta perempuan menjadi model video klip dan diwawancarai saat larut malam.

Kedua, penggemar dari fanclub akan dipilih berdasarkan usia dan kecantikan mereka. Kemudian, para gadis yang terpilih akan dipanggil untuk menghadiri “fanmeet mini” dan disebutkan pula ada banyak orang yang akan datang. Nyatanya, para gadis justru diarahkan ke ruangan yang hanya berisi Kris Wu.

Sebelumnya, Du Meizhu membeberkan adanya transaksi senilai 500,000 yuan dari pihak Kris sebagai kompensasi ‘tutup mulut’. Kris Wu secara personal telah membantah berbagai tudingan yang disebutkan.

Rilis wawancara Du Meizhu dengan Netease Entertainment Chanel. Foto: Weibo
Rilis wawancara Du Meizhu dengan Netease Entertainment Chanel. Foto: Weibo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *