Gosip

Diduga larang Kim Jung Hyun lakukan skinship, adegan mesra Seo Yeji banjir hujatan

Diduga larang Kim Jung Hyun lakukan skinship, adegan mesra Seo Yeji banjir hujatan

Kontroversi yang melibatkan Kim Jung Hyun dan Seo Yeji tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, Dispatch melaporkan bahwa kedua artis tersebut tengah berkencan pada 2018 lalu di mana syuting drama ‘Time’ sedang berlangsung. Menurut Dispatch, Seo Yeji mendesak agar skinship dan adegan mesra antara Kim Jung Hyun dengan Seohyun diminimalisir. Yeji juga disebut meminta KIm Jung Hyun untuk mengubah naskah drama dan tidak menyapa staff perempuan.

Lantaran hal ini, Kim Jung Hyun pun terlihat kaku dalam beberapa adegan di drama ‘Time’. Menurut salah seorang sumber, Seohyun juga terlihat sering menangis di lokasi syuting karena perlakuan lawan mainnya yang dingin.

Cuplikan drama 'Time'. Foto: Dispatch
Cuplikan drama ‘Time’. Foto: Dispatch

Belakangan, warganet memperbincangkan drama Seo Yeji yang berjudul ‘Lawless Lawyer’. Sama-sama tayang pada 2018, Seo Yeji justru tampak mempertunjukkan adegan mesra dengan lawan mainnya, Lee Joon Ki sesuai dengan skrip dalam drama tersebut. Bahkan, dalam salah satu adegan keduanya tampak saling rangkul di ranjang.

Jika laporan Dispatch benar, maka Seo Yeji melarang pacarnya untuk menunjukkan adegan mesra dengan lawan mainnya, sedangkan hal tersebut tidak berlaku untuk dirinya sendiri.

Seo Yeji dan Lee Joon Ki. Foto: Koreaboo
Seo Yeji dan Lee Joon Ki. Foto: Koreaboo

Ramai diperbincangkan publik Korea, Seo Yeji pun banjir hujatan dari warganet. Ia disebut berlaku hipokrit dan melakukan aksi gaslighting kepada Kim Jung Hyun. Baru-baru ini, pihak agensi mengabarkan bahwa Seo Yeji tidak hadir dalam test screening untuk film terbarunya yang berjudul ‘Recalled’.

Berikut ini merupakan beberapa komentar warganet.

“Dia membuat ‘The Time’ gagal, tetapi untuk skinship produksinya sendiri, dia tidak memiliki masalah dan melakukan semuanya.”
“Dia pasti menyulutnya.”
“Jika dia (Seo Yeji) melakukannya, itu asmara, tetapi jika dia (Kim Jung Hyun) melakukannya, itu adalah perselingkuhan.”
“Mereka berdua psikotik.”
“Mereka berdua putus asa.”
“Apakah kita perlu mengetahui alasan pribadi mereka? Terlepas dari itu semua, dia mengacau. Sepertinya dia tidak ingin turun sendiri. “
“Aku kasihan pada Kim Jung Kyun. Tidak ada yang membelanya, tapi tidak benar jika semua orang menjadikan Seo Ye Ji sebagai korban. Mereka berdua sangat bodoh. “
“Ya Tuhan … dia benar-benar psiko.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *