Daebak

Deretan iklan Indonesia yang gandeng artis Korea, ada Park Seo Jun

Deretan iklan Indonesia yang gandeng artis Korea, ada Park Seo Jun

Popularitas artis Korea di tanah air memang meningkat drastis. Hal itu memancing sejumlah brand dan e-commerce Indonesia untuk menggaet para idol maupun artis Korea menjadi bintang iklan. Tentu saja hasilnya adalah meningkatkan penjualan mereka, karena para fandom tertarik mencoba produknya.

Nah, iklan produk atau brand e-commerce Indonesia apa saja yang pernah bekerja sama dengan idol hingga artis Korea Selatan? Simak selengkapnya, ya!

Tokopedia

iklan Indonesia x Korea
BTS untuk Tokopedia

Tokopedia menjadi salah satu e-commerce yang pernah menggandeng berbagai bintang asal Korea. Beberapa di antaranya adalah BTS, Oh My Girl, Blackpink, NCT, aespa, dan deretan artis terkenal lain. Kamu bisa melihat langsung dari akun Youtube Tokopedia yang secara berkala selalu meng-update unggahan di akun mereka. Konsumen menjuluki marketplace tersebut sebagai pemersatu fandom, karena saking banyaknya idol yang sering diundang.

Blibli

Tidak mau kalah bersaing, Blibli juga menggandeng artis populer seperti Park Seo Jun. Sang artis banyak digandrungi oleh penggemar drama Korea berkat aktingnya di berbagai judul drakor hits.

Mie Sedap

Siapa yang tidak kenal dengan produk mi instan yang satu ini. Mie Sedap pernah menggandeng Siwon sebagai bintang iklan. Penayangan iklan yang terdapat Siwon didalamnya membuat gempar para fans. Sampai-sampai di IG TV muncul tagar baru berupa #Jinjja pedas. Jinjja pedas adalah kata-kata yang diucapkan Siwon dalam iklan untuk menggambarkan rasa Korean Spicy Chicken.

Shopee

iklan Indonesia x Korea
BLACKPINK untuk Shopee

Untuk meningkatkan jumlah pengguna Shopee, marketplace yang satu ini sampai bekerja sama bersama Blackpink. Iklannya digarap dengan menggunakan lagu Ddu du Ddu du. Dalam iklan Lisa mengucapkan,”Beli semua di Shopee.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *