Gosip

Deretan idol terkenal yang pernah menolak beberapa agensi besar

Deretan idol terkenal yang pernah menolak beberapa agensi besar

Menjadi idol K-Pop tidak semudah membalikkan telapak tangan. Mereka harus mengikuti casting dan trainee. Ada beberapa orang yang trainee selama bertahun-tahun. Ada juga meski sudah trainee selama bertahun-tahun gagal debut menjadi idol. Namun, ada beberapa orang yang beruntung. Ditawari oleh beberapa agensi ternama. Beberapa dari mereka yang ditawari beberapa agensi sekaligus harus menolak secara halus dan memilih agensi yang dituju atau diinginkan. Nah, kali ini akan dikelompokkan beberapa idol yang pernah menolak suatu agensi. Penasaran gak siapa saja mereka? Langsung simak terus dibawah ini yukk tentang deretan idol terkenal yang pernah tolak agensi besar.

Heesung ENHYPEN sebagai salah satu deretan idol terkenal tolak agensi besar

Heesung adalah salah satu member ENHYPEN. Pertama kali ditawari pihak agensi Heesung ditawari oleh Big Hit Entertainment. Namun, ia juga pernah mengikuti ajang survival. Heesung ikut ajang survival I-Land. Selain itu, Heesung juga pernah ditawari 7 agensi sekaligus. Namun, Heesung dengan percaya diri menolak ketujuh agensi tersebut. Ia mengambil dan menerima tawaran Big Hit. Alasan Heesung cukup simpel, karena yang pertama menawari masuk adalah Big Hit.

Heesung Enhypen. Foto: Instagram

Doha Bae173 sebagai salah satu deretan idol terkenal tolak agensi besar

Kepopuleran Doha cukup menarik dibeberapa agensi. Hal itulah yang membuat perjalanan dan pengalaman Doha dibeberapa agensi. Doha salah satu member Bae173 sudah dikenal sejak kecil. Ia ditawari beberapa agensi. Bahkan ia juga lolos diduga agensi ternama yaitu YG dan JYP. Ia juga pernah mengalami masa trainee disebuah agensi. Di Korea cukup dikenal yaitu MBK. Pelabuhan terakhir Doha jatuh ke Pocket Dol Studio.

Jaehyuk Treasure

Jaehyuk merupakan salah satu member Treasure yang laris dan diincar beberapa agensi ternama. Ia menolak semua agensi ternama tersebut. Beberapa diantaranya agensi yang pernah ditolak mentah-mentah oleh Jaehyuk adalah JYP, SM, Woolim, Cube Entertainment, Yuehua dan Pledis Entertainment.

Akmu

Siapa sih yang gak kenal Akmu? Duo idol Korea yang populer di Korea Selatan. Akmu pernah menolak agensi besar yaitu SM dan JYP. Hal tersebut dilakukan Akmu karena ketertarikannya pada Big Bang. Akmu ingin berada di agensi yang sama dengan Big Bang yaitu YG. Itulah 4 idol yang pernah menolak agensi. Pesan untuk semua tetap beribadah, menunaikan kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk hidup. Selalu bersyukur atas segala sesuatu dan berbuat baik kepada sesama. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *