Gosip

Demi tidak ketahuan kencan, begini cara kocak yang dilakukan idol k-pop

Demi tidak ketahuan kencan, begini cara kocak yang dilakukan idol k-pop

Rumor dating atau kencan, agaknya memang berusaha untuk selalu dihindari oleh para idol. Hal ini lantaran banyaknya pro dan kontra di kalangan penggemar terkait kabar tersebut. Oleh karena itu, seringkali para idol K-pop akan berusaha dengan keras untuk kencan secara sembunyi-sembunyi tanpa diketahui publik.

Nah, berikut ini adalah cara-cara kocak yang pernah dilakukan para idol k-pop untuk bisa berkencan tanpa ketahuan. Seperti apa? Simak artikel berikut selengkapnya!

Kencan di dalam mobil

Dalam kanal Youtube seri dokumenter K-Pop Evolution, seorang idol yang merupakan salah satu member dari boygroup generasi pertama yakni Kim Taewoo G.O.D (Groove Over Dose) bercerita tentang kencan masa lalunya. Menurutnya, dia berusaha keras untuk menyembunyikan kencannya tersebut baik dari publik maupun agensinya dengan berkencan di dalam mobil.

Agar susana kencan terasa lebih baik, dia sampai rela meng-upgrade kondisi mobilnya. Dia menambahkan sebuah DVD Player dan juga sunroof, saat itu dia juga sempat terpikir untuk menambahkan fasilitas kamar mandi di dalam mobilnya, tetapi rencana tersebut tidak jadi dia laksanakan.

Baekhyun dan Taeyeon terciduk berkencan. Foto: Dispatch
Baekhyun dan Taeyeon terciduk berkencan. Foto: Dispatch

Membeli perangkat rahasia

Cerita lainya datang dari beberapa mantan idol yakni Tina (mantan member dari grup Blady), Eddy (member JJCC), dan Alex (mantan member High4), mereka berbicara tentang beberapa cara para idol untuk bisa berkencan secara diam-diam tanpa ketahuan. Mereka mengatakan bahawa metode atau cara yang dianggap umum yakni dengan menyelipkan nomor mereka ke dalam album dan memberikannya ke artis atau idol yang lain. Cara umum yang lainnya yakni bertukar nomor melalui teman yang sama.

Tina juga mengatakan bahwa ada idol yang membeli ponsel atau HP rahasia dan menyembunyikannya dari manajer mereka. Selain itu, menurut Tina, ia bertemu dengan teman kencan pada saat malam hari ketika tidak banyak orang berlalu-lalang.

Membawa alat lompat tali sebagai alasan

Berbagai artis Korea terciduk berkencan. Foto: Instagram
Berbagai artis Korea terciduk berkencan. Foto: Instagram

Bepergian keluar dari dorm atau asrama untuk berkencan bukanlah hal yang mudah dtanpa menimbulkan kecurigaan. Namun, seorang mantan member dari grup RAINBOW, Jisook pernah mengungkapkan bahwa dia memiliki sebuah trik untuk menghindari kecurigaan saat sedang kencan. Dia membawa alat lompat tali ketika keluar dari dorm atau asramanya. Dengan cara tersebut,dia bisa berpura-pura seakan-akan sedang pergi untuk berolahraga, padahal tentu saja sebenarnya dia sedang berkencan. (NAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *