K-Pop

Debut solo Wendy Red Velvet, banjir dukungan dari Doyoung NCT hingga Taeyeon SNSD

Debut solo Wendy Red Velvet, banjir dukungan dari Doyoung NCT hingga Taeyeon SNSD

Wendy Red Velvet telah merilis single debut solonya yang bertajuk ‘Like Water’ pada 5 April kemarin. Menempati posisi sebagai vokal, debut solo Wendy sudah lama dinantikan penggemar. Dukungan pun mengalir deras dari rekan satu grupnya, mulai dari Joy, Yeri, hingga Seulgi.

Tak hanya itu, beberapa artis, penyanyi, hingga publik figur berikut ini juga ikut beri dukungan. Ada siapa saja? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Taeyeon SNSD

Personel Girls’ Generations, Taeyeon, ikut beri dukungan. Ia menyebut bahwa album perdana Wendy memancarkan kekuatan dari vokalnya.

“Meskipun lagunya terasa seperti memberikan belaian, ini adalah album yang sangat kuat di mana aku bisa merasakan kekuatan Wendy.”

Unggahan Taeyeon SNSD. Foto: Instagram
Unggahan Taeyeon SNSD. Foto: Instagram

Kim Shin Young

Komedian serta pengisi acara televisi, Kim Shin Young, tak mau kalah. Ia ikut memberikan pujian dan mengaku bahwa lagu kesukaannya dalam album ‘Like Water’ adalah ‘Why Can’t You Love Me?’.

“#Bagus #Wendy #Lagufavoritku secara pribadi, aku suka lagu ketiga #Vocalgod”

Doyoung NCT

Berhubungan sebagai sunbae dan hoobae satu label, Doyoung NCT ikut memberikan dukungan untuk debut solo Wendy. Melalui laman Instagram pribadinya, Doyoung menulis, “Aku bisa merasakan kebanggaan perusahaan kami semakin memuncak.”

Unggahan Kim Doyoung NCT. Foto: Instagram
Unggahan Kim Doyoung NCT. Foto: Instagram

Kim Sejeong

Kim Sejeong yang baru saja melangsungkan comeback juga ikut memberikan dukungan untuk Wendy. Ia menulis, “Son Cider-ssi! Selamat datang!”. Wendy juga pernah membeberkan dengan Sejeong sebagaimana berikut.

“Aku baru-baru ini menemukan teman yang benar-benar cocok denganku, Sejeong Gugudan. Kami memiliki kepribadian yang sama dan cara kami berpikir juga sama. Jadi, kami saat ini tengah dalam proses mengetahui satu sama lain lebih lanjut,” ujar Wendy dalam acara radio SBS Power FM pada 2017 lalu.

Kim Sejeong. Foto: Instagram
Unggahan Kim Sejeong. Foto: Instagram

Yesung Super Junior

Yesung juga ikut mengucapkan selamat atas debut solo Wendy. Yesung menjadi satu-satunya member Super Junior yang menunjukkan dukungan untuk Wendy di media sosial.

“Selamat untuk debut solo!” tulisnya.

Debut solo Wendy, unggahan Yesung Super Junior. Foto: Instagram
Unggahan Yesung Super Junior. Foto: Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *