Gosip

Dancing machine! Idol ini punya talenta menari yang di atas rata-rata

Dancing machine! Idol ini punya talenta menari yang di atas rata-rata

Hampir semua idol selalu berfokus terhadap cara menari mereka. Namun tidak semua idol yang debut bisa punya kemampuan menari yang buat penonton terpukau. Hanya segelintir idol saja yang mampu melakukan gerakan sulit dan mendapatkan julukan sebagai dancing machine. Kemampuan mereka dalam melakukan dance didukung oleh kerja keras dan bakat alami. Kira-kira ada bias kamu tidak dalam pembahasan dancing machine kali ini?

Dancing machine, Lisa – Blackpink

Kemampuan menirukan Lisa dalam menari dapat membuat penonton menganga. Setiap tarian yang dia lakukan juga membuatnya terlihat mudah. Bahkan dalam acara yang ditampilkan iQiyi, dia menarikan We Rock dengan tingkat kesulitan tinggi. Dance We Rock harus dilakukan orang dancer professional yang tahu cara mendistribusikan kekuatan dengan baik. Berkat kemampuan dalam menari, dia sampai diajak berkolaborasi untuk menjadi mentor dalam sekuel Youth With You.

Lisa. Foto: Instagram

Taemin – SHINee

Member SHINee bernama Taemin juga dikenal punya keterampilan menari yang membuat kita bisa terkagum-kagum. Tentu kekaguman dalam batas yang wajar dan tidak sampai fanatik ya guys. Kita bisa melihat ketika setiap kali menari, ekspresinya akan tampil menjiwai sesuai ritme musik yang diputar. Bahkan dalam Dance Practicenya saja juga sudah terlihat sangat profesional. Salah satu dance practice-nya yang punya banyak viewers adalah Move. Berkat talentanya dalam menari, dia juga menjadi salah satu idol pria yang mendapatkan julukan dancing machine.

Taemin. Foto: Instagram

Dancing machine, Jimin – BTS

Dilansir dari Ezway, Jimin menduduki peringkat pertama sebagai dancing machine. Jauh sebelum debut, dia sudah menunjukkan ketertarikan dalam bidang menari. Dia pernah bergabung di Busan High School of Arts dan menjadi murid top dalam melakukan tarian modern. Mimik wajah juga langsung berubah drastis seketika menari dan menjiwai musik. Ia juga telah banyak melakukan tarian solo yang menarik. Beberapa dance solo yang dianggap memukau oleh penonton adalah Black Swan, Filter, dan I Need You.

Jimin. Foto: Instagram

Yeji – ITZY

Yeji Itzy. Foto: Instagram

Member dari ITZY dengan kemampuan dance yang menarik adalah Yeji. Tak hany aberhasil menghancurkan standard kecantikan di Korea dengan mata monolid, ia juga mampu membius penonton dengan kemampuan dance-nya. Berkat kemampuan dance yang dimiliki, Yeji sempat menjadi salah satu tamu yang menarik di Studio Choom. Viewers dari postingan di Studio Choom sudah ditonton sebanyak 23 juta kali hanya dalam waktu 5 bulan. Gerakan yang ditampilkan adalam Studio Choom juga tidak mudah ditiru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *