K-Pop

Daftar comeback dan debut idol k-pop paruh kedua Februari, catat tanggalnya!

Daftar comeback dan debut idol k-pop paruh kedua Februari, catat tanggalnya!

Semarak bulan Februari semakin terasa dengan comeback berbagai idol k-pop. Pada paruh kedua bulan Februari ini, comeback berbagai solois, boyband, hingga debut grup rookie sudah dinantikan penggmar. Ada siapa saja? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Mark Tuan & Sanjoy

Teaser foto lagu baru Mark Tuan, One in A Million. Foto: Koreaboo
Teaser foto lagu baru Mark Tuan, One in A Million. Foto: Koreaboo

Member GOT7, Mark Tuan, akan merilis track solo pertama pasca hengkang dari JYP yang berkolaborasi dengan Sanjoy. Lagu berjudul ‘One in A Million’ tersebut akan dirilis pada 12 Februari.

Peniel BTOB

Comeback Peniel BTOB. Foto: Twitter
Comeback Peniel BTOB. Foto: Twitter

Menyambut hari kasih sayang, Peniel BTOB akan merilis lagu bertajuk ‘Valentine’ tepat pada 14 Februari mendatang. Nantikan ya!

Chungha

Comecak idol k-pop
Teaser comeback Chungha. Foto: Twitter

Chungha akan comeback dengan album ‘Querencia’ pada 15 Februari mendatang. Ia akan merilis main track yang berjudul ‘BICYCLE’.

Kang Daniel

Comeback idol k-pop
Comeback Kang Daniel. Foto: Twitter

Idol k-pop eks WannaOne, Kang Daniel, akan comeback dengan album solo pertamanya yang bertajuk ‘PARANOIA’ pada 16 Februari mendatang.

“Kang Daniel saat ini tengah mempersiapkan comeback untuk bulan Februari. Dia sedang disibukkan dengan tahapan akhir persiapan comeback-nya,” pernyataan dari Konnect Entertainment pada Kamis, 21 Januari 2021.

NCT 127

Comeback idol k-pop
Comeback NCT 127. Foto: Twitter

Subunit NCT, NCT 127, akan merilis EP versi Jepang ‘Loveholic’ pada 17 Februari mendatang. Terdapat 6 lagu dalam album, salah satunya adalah hits ‘Kick It’ yang sebelumnya ada di album ‘Neo Zone’.

KINGDOM

Comeback idol k-pop
Debut grup Kingdom. Foto: Twitter

Grup rookie KINGDOM akan merilis mini album pertama mereka yang bertajuk ‘Excalibur’ pada 18 Februari mendatang. Grup ini memiliki 7 member yang bernama Dann, Arthur, Mujin, Louis, Ivan, Jahan, dan Chiwoo.

SHINee

Comeback idol k-pop
Comeback SHINee. Foto: Twitter

Grup asuhan SM Entertainment, SHINee, akan merilis album ketujuh mereka yang bertajuk ‘Don’t Call Me’ pada 22 Februari.

Wonho

Teaser poster Wonho. Foto: Twitter
Teaser poster Wonho. Foto: Twitter

Wonho akan merilis mini album pertamanya yang berjudul ‘Part.2 Love Synonym (#2) Right for Us’ pada 26 Februari mendatang. Dalam teaser yang dibagikan, terlihat potret tangan dengan bunga yang sedang mengembang. Nuansa biru dalam poster mengingatkan penggemar terhadap poster album debut Wonho sebelumnya, ‘Part. 1 Love Synonym (#1) Right For Me’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *