Debut di film layar lebar, Lee Do Hyun bintangi film Pamyo bersama Kim Go Eun dan Choi Min Sik

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:52 WIB
Lee Do Hyun (Instagram @ldh_sky)
Lee Do Hyun (Instagram @ldh_sky)

KoreaBanget.com - Aktor Lee Do Hyun baru-baru ini dikonfirmasi akan membintangi film yang berjudul Pamyo bersama aktor veteran Choi Min Sik dan aktris cantik Kim Go Eun.

Disitat dari laman KBIZoom pada Rabu, 17 Agustus 2022, berdasarkan laporan SpoTV News pada 12 Agustus lalu, Lee Do Hyun telah mengkonfirmasi perannya dan sedang menyesuaikan jadwalnya untuk persiapan film Pamyo

Film Pamyo sendiri akan menjadi penampilan perdana sekaligus menandai debut Lee Do Hyun di industri film layar lebar. Dalam film ini, Lee Do Hyun dikabarkan berperan sebagai pengurus pemakaman. 

Baca Juga: Drama Korea Extraordinary Attorney Woo dikonfirmasi lanjut ke season 2

Selain Lee Do Hyun, aktor veteran Choi Min Sik juga dipilih untuk menjadi peran utama film ini. Sedangkan Kim Go Eun masih dalam tahap meninjau tawaran untuk berperan sebagai dukun.

Pamyo merupakan film thriller okultisme (supranatural) yang menceritakan tentang kerja sama antara seorang dukun, ahli feng shui, dan pengurus pemakaman yang diminta untuk merelokasi makam Hungji. 

Dalam menjalankan tugas tersebut, mereka bertiga diberi imbalan uang dalam jumlah yang besar. Tetapi, imbasnya mereka juga terjebak dalam situasi yang ganjil.

Baca Juga: Bikin kaget! Ternyata ini kondisi Tiffany Young yang baru diketahui oleh member SNSD

Film ini akan disutradarai oleh sutradara Jang Jae Hyun yang dikenal karena karyanya dalam film thriller misteri seperti The Priests dan Svaha: The Sixth Finger.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: KBIZoom

Tags

Terkini

Terpopuler

X