Buku Harian Seorang Istri makin seru, Antonio Blanco Jr bocorkan hal ini

- Jumat, 19 November 2021 | 17:31 WIB
Buku Harian Seorang Istri. Foto: dok. SCTV
Buku Harian Seorang Istri. Foto: dok. SCTV


Antonio Blanco Jr menyampaikan kabar seru tentang sinetron Buku Harian Seorang Istri.





Bisa dibilang nih, bikin sinetron yang disukai lebih njelimet ketimbang drakor. Pasalnya episode drakor terbatas dengan jalan cerita dan ending yang sudah ditentukan sebelumnya. Beda dengan sinetron yang episodenya jauh lebih panjang dengan cerita yang makin berkembang.





Makanya suatu prestasi tersendiri jika sampai saat ini Buku Harian Seorang Istri masih meraih rating tinggi dengan jumlah episode yang fantastis. Hanya sinetron favorit saja yang mampu bertahan di hati penonton dalam jangka waktu yang lama.





Antonio Blanco Jr happy sinetron yang dibintanginya capai 400 episode





Lewat unggahan Instagram, Antonio Blanco menyampaikan rasa terima kasih kepada penonton setia Buku Harian Seorang Istri. "Makasih semua, (BUKU HARIAN SEORANG ISTRI) bisa sampai 400 episode," tulis aktor asal Bali tersebut, dikutip dari Kapanlagi, Jumat, 19 November 2021.





Pemeran Pasha yang jago bela diri itu memamerkan draft skenario produksi Sinemart tersebut yang tertulis ‘Episode 400 draft 1 full’. Karakter yang diperankan oleh Antonio termasuk yang mencuri perhatian selain dua tokoh utama, Dewa dan Nana.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X