Relate sama kisahmu, My Love My Enemy tayang di layanan streaming

- Jumat, 12 November 2021 | 18:51 WIB
My Love My Enemy. Foto: SinemArt
My Love My Enemy. Foto: SinemArt


Kamu lebih pilih nonton drakor ketimbang sinetron yang episodenya panjang? Enggak semua sinetron, kok! Kalau kamu suka genre drama percintaan, wajib banget nonton My Love My Enemy. Dibintangi oleh Megan Dormani dan Farhan Rasyid yang tayang di layanan streaming Vidio.





Serunya, sinetron produksi SinemArt tersebut hanya 28 episode. Ini karena SinemArt berkolaborasi dengan layanan streaming  Vidio menghadirkan konsep baru yaitu Vidio Sinetron. Judul Sinetron tayang secara eksklusif di platform digital tersebut.





My Love My Enemy dirancang khusus untuk streaming





Seiring tren streaming, SinemArt bersama Vidio debut dengan merilis My Love My Enemy  besutan Rizal Basri. Bingung apa bedanya dengan sinetron biasa yang tayang di layar kaca? Bedanya adalah ceritanya lebih padat dan terkonsep dalam episode terbatas.





Ceritanya juga disiapkan khusus untuk streaming. "Cerita My Love My Enemy ini memang dipersiapkan untuk streaming, dalam hal ini adalah Vidio. Tayangannya sudah di-lock sebanyak 28 episode, sehingga penonton bisa tahu kapan selesai. Kalau sinetron pada umumnya kan tidak tahu kapan habisnya," kata Dani Sapawie selaku co-produser dari SinemArt, dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat, 12 November 2021.





Tidak hanya waktu tayang yang lebih pasti, waktu untuk produksi juga sudah ditakar. "Karena cuma 28 episode, kita jadi sudah tahu seberapa lama mengatur jadwal syuting. Kalau lazimnya sinetron syuting satu hari satu episode, ini tiga hari untuk satu episode," lanjut Dani Sapawie.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Terpopuler

X