Nasib miris kayak Nana di Buku Harian Seorang Istri dialami oleh wanita ini

- Jumat, 12 November 2021 | 18:44 WIB
Buku Harian Seorang Istri. Foto: dok. SCTV
Buku Harian Seorang Istri. Foto: dok. SCTV


Kehidupan pernikahan enggak selalu happily ever after kayak di cerita dongeng. Dalam sinetron, kisah istri yang berjuang dalam pernikahan diwakilkan oleh kisah Nana (Zoe Jackson) dalam Buku Harian Seorang Istri. Nana berhasil melembutkan hati suami dan mertua yang awalnya dingin. Tapi ujian di dalam pernikahannya tidak berhenti.





Pantas saja sih, kalau umur Buku Harian Seorang Istri panjang, hingga tembus 300 episode hingga saat ini. Pasalnya, sinetron produksi SinemArt yang tayang di SCTV itu memang relate dengan kehidupan netizen.





Nah, kisah Nana ini ternyata dialami juga oleh seorang wanita. Dia menceritakan perjuangannya mempertahankan pernikahan seorang diri.





Kisah mirip Nana di Buku Harian Seorang Istri





Seorang netizen bernama Fella menceritakan kisahnya. Dia baru mengenal suaminya di tahun 2019, beberapa bulan kemudian dia diajak menikah. Sebelumnya, Fela tidak terlalu mengenal sosok si calon suami bahkan jarang komunikasi.





"Dan setelah pikir panjang aku mau menikah dengan dia. Aku belum mengenal dia sama sekali dari watak, karakter, kepribadian. Di bulan agustus 2020 aku sah menjadi istri dia," cerita Fela.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X