Zoe Jackson utang nyawa ke Haico Van Der Veken di Buku Harian Seorang Istri

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 17:52 WIB
Adegan dalam Buku Harian Seorang Istri. Foto: Instagram @bukuharianseorangistri.sctv
Adegan dalam Buku Harian Seorang Istri. Foto: Instagram @bukuharianseorangistri.sctv


Bisa dibilang, Haico Van Der Veken muncul saat Nana (Zoe Jackson) dalam keadaan kritis di Buku Harian Seorang Istri.





Masih mempertahankan rating tinggi, kini jalan cerita sinetron produksi Sinemart tersebut makin seru. Hadir sosok Haico Van Der Veken turut meramaikan Buku Harian Seorang Istri. Tapi perannya di sini berbeda dengan Dewi (Claresta Taufan) si antagonis.





Haico Van Der Veken bantu Nana di Buku Harian Seorang Istri





Dengan cerita yang makin berkembang, semakin banyak karakter baru yang menarik, salah satunya Haico. Belum banyak latar belakang yang terungkap dari karakter Haico Van Der Veken di Buku Harian Seorang Istri.





Awal kemunculannya di sinetron garapan SinemArt tersebut, Haico memiliki buah hati bersama Fajar. Hanya saja anaknya meninggal dunia, hal itulah yang memisahkan keduanya. Meski sudah berpisah, rupanya ia masih memendam cinta kepada mantan suaminya itu. Dikutip dari Kapanlagi.com, Haico sempat menghilang setelah pernikahannya dengan Rangga kandas. Meski begitu, dia masih berharap bisa bersatu kembali dengan Rangga.





Haico juga datang saat benar-benar diperlukan, yaitu ketika Nana sedang membutuhkan pertolongan. Nana yang sedang sendiri dan jauh dari keluarga mengalami kontraksi. Air ketubannya pecah tanda siap melahirkan. Pertemuan kembali itu bisa menjadi jalan bagi Haico untuk kembali kepada Fajar. Nana akan menjadi penghubung bagi mantan suami-istri tersebut.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Terpopuler

X