Yoona SNSD ungkap kebiasaan para peserta trainee di SM Entertainment 

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 20:00 WIB
yoona-2
yoona-2


Agensi Lee Soo Man ini terkenal dengan artis-artisnya yang penuh visual. Tidak ada di antara mereka yang tidak tampan atau cantik. Semuanya terlihat seperti tidak nyata! Yoona dari#SNSD adalah salah satu berlian yang dimiliki SM. 





Yoona sempat muncul di video berjudul Legendary Sunkyu bersama dengan Hyoyeon. Di sana mereka berbincang-bincang sekaligus tertawa bersama. Di sela-sela durasi video tersebut yaitu pada saat mereka sedang memakan makanan yang telah disediakan, Yoona bercerita tentang masa lalu yang dialaminya saat masa-masa trainee mereka di agensi. 





Yoona#SNSD mengungkapkan tentang kebiasaan para peserta trainee SM Entertainment





Saat pertama kali menyantap makanan itu, Yoona jadi teringat waktu ia masih duduk di bangku sekolah. Saat itu Yoona dan teman-teman trainee lainnya sering pergi ke McDonald sambil mengenakan seragam sekolah. 





"Akhir-akhir ini aku berpikir tentang bagaimana kami pergi ke McDonald. Ketika kami masih menjadi trainee. Bahkan kami masih memakai seragam sekolah." ungkap Hyeyeon





-
Yoona#SNSD. Foto: youtube/ALL THE K-POP




Yoona juga mengatakan jika mereka pulang terlambat ke rumah, mereka akan dimarahi. Bahkan Hyoyeon pernah ketinggalan kereta karena itu. Sepertinya kenangan ini begitu membekas di benak dan juga pikiran mereka masing-masing karena masa-masa trainee adalah masa penuh perjuangan, keringat, dan air mata yang tak pernah bisa terlupakan. Belum lagi momen-momen bahagia di balik itu semua. 

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Terpopuler

X