Suga dan RM BTS di Lotte World Tower, momen ini begitu menyentuh hati! 

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 10:00 WIB
suga-dan-rm
suga-dan-rm


Konten Run BTS memang tak ada habisnya membuat para Army tertawa! Pada episode Run BTS yang ke 153, para member terlihat begitu semangat saat melakukan beberapa permainan yang harus mereka lalui. Tetapi rupanya ada satu member yang kalah atau mendapat poin terendah dan harus menerima hukuman yang menantang adrenalin, dan itu adalah Suga. Hukumannya adalah menaiki menara Lotte World yang sangat tinggi itu dan melakukan beberapa tantangan saat sampai di atas sana. Karena Suga seorang diri, ia ingin memilih member lain yang ingin ia ajak, tetapi semuanya menolak karena beberapa di antara mereka masih belum bisa melawan rasa takut dengan ketinggian. Akhirnya diputuskan untuk memilih salah satu member lagi dengan cara menjatuhkan baki berbentuk bulat ke orang yang telah dipilih. Tak disangka ternyata baki itu jatuh kepada RM! Ia harus pergi dengan Suga menaiki menara pencakar langit itu. 





Suga dan RM BTS di Lotte World Tower





-
RM dan Suga BTS. Foto: Pinterest




Mereka berdua pun akhirnya mendatangi menara itu dan mulai mengganti pakaian mereka beserta peralatan keamanan yang lengkap. RM sempat berkata kalau ternyata ia dari dulu sangat ingin pergi ke menara itu dan akhirnya ia bisa menggapai mimpinya saat ia sudah sukses seperti sekarang ini. 





-
Lotte tower. Foto: Vlive




Setelah berganti pakaian dan mempersiapkan segalanya, RM dan Suga mulai menaiki tangga yang mengarahkan mereka menuju jembatan atau Sky Bridge di atas sana. Mereka harus menaiki jembatan tersebut dan berjalan di atasnya. 





Saat sudah sampai di Sky Bridge, mereka berdua disuruh untuk berjalan dengan formasi RM di depan dan Suga di belakangnya, tetapi Suga harus menutup mata dan RM harus mengarahkan Suga dengan baik karena jembatan itu ada beberapa bagian yang dilubangi. Jadi RM harus jadi pemandu arah bagi Suga. Jangan sampai Suga terjatuh! Itu akan sangat mengerikan. 





-
Suga dan RM BTS. Foto: Vlive




Langkah demi langkah berhasil mereka lalui. Mereka benar-benar menunjukkan kerja sama tim yang sangat baik! Melihat pemandangan dari atas sana sangat menenangkan hati mereka. Hingga pada suatu waktu mereka berkata kalau mereka sangat ingin konser. Mereka merindukan konser. Tentunya perkataan ini menyentuh hati Army dan membuat mereka agak sedih mengingat karena pandemi ini, mereka tidak pernah bertemu lewat konser live. Begitupun dengan Army, mereka juga pasti merindukan 7 member kesayangan mereka ini. 

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Mengetahui 12 zodiak berdasarkan tanggal lahir

Senin, 16 Januari 2023 | 10:15 WIB

Simak tips pilih produk makeup yang tepat

Sabtu, 24 Desember 2022 | 19:34 WIB

Terpopuler

X