BTS di UNGA, inilah isi pidato penting dari setiap member

- Jumat, 24 September 2021 | 10:47 WIB
bts
bts


BTS tak henti-hentinya membuat Korea Selatan bangga dengan banyaknya prestasi yang telah mereka raih bersama dan tentunya pengaruh luar biasa yang mereka sebarkan di seluruh dunia. Baru-baru ini 7 orang tampan mewakili Korea Selatan dengan menyampaikan pidato inspiratif pada sidang PBB di New York, Amerika Serikat bersama dengan presiden mereka yakni Moon Jae In. BTS adalah utusan khusus presiden untuk generasi dan kebudayaan masa depan. Di sana ada banyak pemimpin negara yang juga berpartisipasi. Berikut adalah 7 kalimat inspiratif yang dikutip dari pidato dari tiap member BTS di UNGA





-
Bts. Foto: instagram/7bts.update




Kim Namjoon/RM BTS di UNGA





-
RM. Foto: getty images




Setiap orang yang memiliki harapan atau percaya pada adanya kemungkinan harapan, maka saat hal yang tidak terduga terjadi, maka tidak akan kehilangan arah. Kim Namjoon menjelaskan bahwa orang yang demikian akan berhasil mendapatkan solusi yang baru.





Kim Seokjin/Jin





-
Jin bts. Foto: instagram/7bts.update




Jin juga memberikan pidato di PBB yang menjelaskan selama dua tahun terakhir, dia sempat kehilangan arah. Terlalu banyak masalah yang datang kepadanya. Namun dia berhasil bangkit kembali, karena banyak orang yang memberi dukungan. Mereka berteriak ayo hidup! Lalu ada juga yang berteriak untuk memanfaatkan momen dengan sebaik-baiknya.





Min Yoongi/Suga





-
Suga bts. Foto: instagram/7bts.update




"Akan ada pilihan yang kita buat yang mungkin tidak sempurna, tetapi itu bukan berarti tidak akan ada yang bisa kita lakukan." 





Jung Hoseok/J-Hope BTS di UNGA





-
Jhope bts. Foto: instagram/7bts.update




"Semua orang setuju bahwa perubahan iklim adalah sebuah masalah penting, tetapi berbicara tentang solusi terbaik, mungkin hal itu tidak mudah."

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Terpopuler

X