Idol rambut pink yang memukau dan dipilihkan oleh hair stylist

- Kamis, 9 September 2021 | 16:00 WIB
sehun
sehun


Bereksperimen dengan rambut seolah-olah telah menjadi suatu tradisi bagi para artis kpop apalagi jika mereka akan melakukan comeback terbaru dengan nuansa yang baru juga pastinya. Di saat seperti itu mereka kebanyakan memilih untuk mengubah model rambut mereka, seperti mewarnai rambut, mengkreasikan bentuk rambut, dan lain-lain. Hal ini
dilakukan agar memberi aura dan suasana yang berbeda sehingga penggemar merasa lebih antusias dalam comeback yang akan idola mereka lakukan. Di antara idol kpop yang bereksperimen dengan rambutnya, ada banyak yang mewarnai rambut mereka dengan warna yang cerah seperti contohnya adalah warna pink atau merah muda. Seorang penata rambut idol di Korea muncul dalam episode terbaru Dare U Naeju di Youtube, seorang Hair Stylist dari salon Bit & Boot yang telah berpengalaman menata rambut banyak idol ternama seperti BTS, Got7, dan banyak lagi.





Idol rambut pink pilihan para hair stylist





-
Naeju. foto: youtube/Dare U Naeju




Ia mengatakan bahwa warna yang sedang trendi adalah warna pink. Naeju memberi contoh artis dengan rambut warna merah muda salah satunya adalah Lee Youngji. Ia sempat mewarnai rambutnya dengan warna pink yang cantik dengan potongan rambut pendek membuatnya terlihat segar dan indah.





-
Lee Youngji. foto: instagram/youngji_02




Selain itu Naeju juga menyebutkan Taeyeon dari SNSD yang tak kalah cantik dengan rambut pink nya itu.





-
Taeyeon snsd. foto: instagram/taeyeon_ss




Menurut Naeju, idol yang paling terlihat mempesona dengan rambut warna pink yang pertama adalah Jaehyun NCT. Jaehyun mewarnai rambutnya menjadi pink untuk comeback 'Superhuman'. Warna rambutnya yang lembut itu juga terlihat bagus untuk promosi album NCT 2020 Ressonance.





-
Jaehyun. foto: pinterest




Selain Jaehyun, idol kpop kedua yang disebutkan Naeju adalah Eric dari boy group The Boyz. Eric bukan hanya menampilkan rambut pink nya sekali, tetapi sudah pernah beberapa kali tahun ini. Yang pertama kali yaitu pada saat mereka merilis lagu Jepang bertajuk 'Breaking Dawn' bersama dengan grupnya. Dan saat ini Eric menunjukkan warna rambut yang lebih 'kalem' untuk comeback terbaru mereka yaitu 'Thrill Ride'.

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Terpopuler

X