Pemotretan artis Korea terlihat sempurna? CEO Flecto Studio beri tipsnya

- Sabtu, 4 September 2021 | 17:17 WIB
juhyun-wawancara-allure
juhyun-wawancara-allure


Seorang CEO dari Flecto Studio sekaligus seorang pelatih kebugaran di Korea Selatan yang bernama Juhyun pernah memberikan beberapa alasan tentang bagaimana seorang artis atau model bisa menyempurnakan diri mereka saat sesi pemotretan.





Dalam sebuah videonya bersama dengan ALLURE Korea, Juhyun mengungkapkan pengalamannnya sebagai seorang pelatih kebugaran selebriti di Korea. Ia ditanya tentang apa saja yang dilakukan seorang artis saat sebelum melakukan pemotretan. Ia menjawab, "Hal terpenting sebelum mereka melakukan pemotretan adalah pengurangan kelembaban. Jadi berkeringat sebanyak mungkin adalah tujuannya."





CEO Flecto Studio jelaskan tips pemotretan artis korea agar sempurna hasilnya





-
Juhyun di ALLURE. foto: youtube/ALLURE Korea




Ia membagikan pengalamannya saat bersama dengan Lee Yeong Ji, seseorang yang terkenal di Korea dan memiliki banyak pengikut di Instagram dan juga Youtube. Juhyun menyuruhnya membeli sebuah baju olahraga khusus yang dirancang untuk bisa membuat seseorang mengeluarkan keringat saat berolahraga. Ia diharuskan untuk mengencangkan resletingnya secara penuh dan mengeluarkan semua keringatnya sebisa mungkin saat berolahraga.





Juhyun berkata bahwa sebelumnya tidak boleh banyak meminum air sepanjang hari, dan jika sudah terlanjur melakukannya, mereka tidak boleh meminum air setelah jam 9 malam. Juhyun berusaha untuk membantu Yeong Ji untuk menurunkan berat badannya dan berjuang sekeras mungkin untuk mendapatkan hasil tubuh yang bagus saat menjalani pemotretan. Awalnya Yeong Ji merasa pesimis akan usahanya, tetapi Juhyun selalu menguatkan dan
memberi Yeongji dorongan semangat secara langsung. Selain itu ia juga mengajari Yeongji olahraga berupa pilates.





-
Juhyun di ALLURE. foto: youtube/ALLURE Korea





Pada saat pemotretan, Juhyun mengatakan tentang memakan sedikit permen atau coklat sudah cukup untuk memberi mereka energi untuk itu. Dengan itu, energi mereka tetap akan bisa terpenuhi selama satu hari itu dan pastinya akan cukup memberi tenaga pada tubuh mereka. Oleh karena itu-lah seseorang bisa menjalani pemotretan dengan kondisi yang bagus dan fit, sehingga hasilnya pun juga akan memuaskan.

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

X