Sinopsis film Memoir Of A Murderer, pembunuh berantai idap demensia

- Sabtu, 4 September 2021 | 11:45 WIB
memoir-of-a-murderer
memoir-of-a-murderer


Kamu sudah tahu tentang film ini, belum? Film berjudul 'Memoir Of A Murderer' merupakan film yang diangkat dari sebuah novel Korea legendaris karya Kim Young Ha, dan dirilis pada tahun 2017 silam.





Sinopsis film Memoir Of A Murderer





-
Memoir Of A Murderer. foto: pinterest





Diperankan oleh Kim Seol Hyun, Kim Nam Gil, Seol Kyung Gu, Oh Dal Su, hingga Kim Hye Yoo. Seol Kyung Gu yang berperan sebagai Byeong Soo, seorang dokter hewan di sebuah kota kecil sekaligus seorang ayah yang selalu merawat putri semata wayangnya yang telah menginjak masa remaja, Eun Hee yang diperankan oleh Kim Seol Hyun. Byeong soo ternyata memiliki masa lalu yang sangat kelam.





Dahulu ia pernah membunuh ayahnya karena ayahnya adalah sosok yang selalu bersikap kasar terhadapnya, ibu, dan juga kakak perempuannya di masa lalu. Karena tak tahan dengan emosinya, ia pun memutuskan untuk membunuh ayahnya p as da saat itu. Dari sanalah awal mula seorang Byeong Soo menjadi seorang pembunuh. Waktu semakin berlalu, ketika ia sudah menikah dengan seorang perempuan yang ia kira adalah baik, ternyata wanita yang ia nikahi telah berselingkuh dengan pria lain, jadi Byeong Soo melakukan hal yang sama seperti yang ia lakukan kepada ayahnya dulu. Ia membunuh istrinya sendiri dan memutuskan untuk mengurus anak tunggalnya itu sendirian.





Hari harinya yang ia lewati sebagai seorang pembunuh tiba-tiba berhenti setelah ia mengalami kecelakaan dan mengakibatkan adanya penyakit demensia dalam dirinya. Ia terkadang tak bisa mengingat sesuatu dengan jelas di kepalanya. Sehingga ia berusaha untuk menyimpan semua yang ia ingat di sebuah alat rekam dari Eun Hee. Hingga sampai pada suatu hari ia tidak sengaja menabrak sebuah mobil di depannya dan menyebabkan bagasi mobil tersebut terbuka, dan saat itu ia melihat ada darah yang keluar dari bagasi tersebut. Pemilik mobil itu berusaha menutup-nutupinya dengan berkata bahwa itu hanyalah darah rusa. Meskipun begitu Byeong Soo mencoba untuk mengecek darah apa itu, dan hasilnya menunjukkan kalau itu adalah darah manusia. Ia pun kaget mengetahui bahwa orang yang ia temui itu adalah seseorang yang telah membunuh orang lain.





Saat itu ia teringat kalau keselamatan putrinya sedang terancam. Ia memutuskan untuk berjuang mati-matian melindungi Eun Hee dari bahaya yang sedang mengintainya. Perjuangan Byeong Soo melawan penyakitnya dan menjaga putrinya sangat seru dan menarik banyak perhatian penonton. Ditambah dengan alur yang unik, akting yang keren, dan suasana latar yang mencekam bisa membuat penonton semakin terbawa arus dan merasa kalau mereka juga ada di dalam film tersebut. (TCT)

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Terpopuler

X