BTS akan luncurkan 'Tiny Tan Gim' September mendatang

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 12:30 WIB
tiny-tan-
tiny-tan-


Bagi kalian yang belum tahu tentang Tiny Tan, Tiny Tan adalah semacam karakter animasi yang mewakili alter ego dari tiap member BTS, yang berasal dari dunia ajaib dan membawa harapan bagi penggemarnya. Karakter animasi Tiny Tan ini dirilis pada 13 Oktober tahun 2019 lalu, yang mana bertepatan dengan ulang tahun anniversary BTS yang ke 6, dan juga beranggotakan 7 orang yakni Jin, Suga, Jhope, RM, jimin, V, dan Jungkook atau JK. Mengenai BTS luncurkan tiny tan gim bisa kamu simak terus dalam ulasan ini.





BTS luncurkan tiny tan gim





-
Tiny Tan. foto: pinterest





Bersumber dari situs Allkpop, baru baru ini label BTS yakni Hybe telah menandatangani lisensi dan akan segera meluncurkan snack rumput laut kering yang diberi nama 'Tiny Tan Gim'. Mereka akan menggunakan gambar dari karakter Tiny Tan itu sendiri. Dalam snack rumput laut ini, akan ada 8 varian rasa yang akan didistribusikan, yakni Wasabi, Buldak (ayam pedas), Mala, Kimchi, Bulgogi, Butter-Garlic, Keju, dan original. Juga akan ada 2 versi yang berbeda, yakni versi Dynamite dan Magic Door.





-
Tiny Tan Gim. foto: allkpop




Camilan rumput laut kering ini akan didistribusikan oleh 'Sung Kyung Gim'. Tiny Tan Gim akan mulai didistribusikan ke negara negara seperti Amerika Serikat, Korea Selatan, Inggris, Australia, termasuk Indonesia di bulan September mendatang ini.





Ceo dari Star Fox Family mengatakan bahwa "Tiny Tan Gim adalah produk K-Food yang memadukan rumput laut kering dan Tiny Tan, yang mana keduanya sangat populer di seluruh
dunia."





Sebelumnya, BTS juga pernah bekerja sama dengan LINE FRIENDS dan membuat karakter animasi mereka masing masing yang diberi nama BT21 (RJ, Shooky, Mang, Koya, Chimmy, Tata, Cooky) dan telah diluncurkan pada tahun 2017 lalu. Saat ini bt21 dan Tiny Tan sangat digemari berbagai kalangan bukan hanya dari Army saja tetapi juga non Army. Hybe juga pernah mendistribusikan figur Tiny Tan yang telah diperjualbelikan hingga ke banyak negara.

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Terpopuler

X