5 MV debut viewers terbanyak di Youtube dalam 24 jam pertama

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 18:00 WIB
aespa
aespa


Dalam dunia kpop, streaming MV idol sudah menjadi sebuah tradisi penggermar untuk mendukung idolanya. Mereka seringkali menetapkan target dengan melakukan ‘Mass Streaming’ secara serempak beberapa detik setelah MV rilis dan memutar MV tersebut secara berulang-ulang agar mendapat hasil view yang memuaskan sehingga bisa menambah prestasi baru untuk idolnya. Bahkan penggerar rela tidak tidur semalaman hanya untuk streaming MV agar bisa mencapai target yang diinginkan. Tak heran jika terkadang MV MV kpop yang belum genap 24 jam perilisan sudah mencapai berjuta-juta viewers. Hal ini adalah kerja keras dari para penggemarnya. Kira-kira MV debut idol apa saja yang mendapat jumlah viewers terbanyak dalam 24 jam, ya? Yuk kita simak.





AESPA – Black Mamba sebagai MV debut viewers terbanyak





-
Aespa Black Mamba. foto: pinterest




Black Mamba, lagu debut legendaris milik Aespa ini mendapat total view hingga lebih dari 21 juta kali ditonton dalam kurun waktu 24 jam seja perilisan! MV ini menduduki peringkat pertama sebagai MV debut idol kpop dengan viewers terbanyak selama 24 jam.





ITZY – Dalla Dalla





-
Itzy Dalla Dalla. foto: pinterest




Masih ingat dengan lagu ini? MV dari lagu milik rookie yang debut pada tahun 2019 ini kini menduduki peringkat kedua setelah Aespa, dengan jumlah viewers mencapai angka 17 juta hanya dalam waktu 24 jam setelah dirilis. Kerja keras dari para penggemarnya telah membuahkan hasil yang luar biasa. Wah, Midzy pasti bangga, nih!





TXT – Crown sebagai MV debut viewers terbanyak





-
TXT Crown. foto: Allkpop




Tak kalah dengan MV lain, salah satu monster rookie besutan Big Hit Entertainment bernama TXT adalah boy grup dengan MV debut yang paling banyak ditonton di Youtube dengan lagunya yang berjudul ‘Crown’ yang telah ditonton hingga lebih dari 15 juta views dalam 24 jam saja. Kekuatan dan kekompakan para MOA memang tak bisa tertandingi!





TREASURE – Boy





-
Treasure Boy. foto: pinterest




Berada di urutan ke empat, MV sang monster rookie satu ini pernah memiliki masa jayanya dengan MV debutnya yang berjudul Boy ditonton sebanyak 9 juta lebih viewers dalam 24 jam setelah rilis. Grup ini terkenal memiliki kharisma yang keren di setiap MV mereka dan punya fans yang kompak dalam segala hal.

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Terpopuler

X