Joy Red Velvet pacaran dengan Crush, dikabarkan menjalin diam-diam

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 15:00 WIB
joy-crush
joy-crush


Kabar mengejutkan kali ini datang dari personil girl grup SM Entertainment yakni Red Velvet Joy, dan juga artis asal agensi P Nation Crush. Pada hari ini, Senin, 23 Agustus mereka berdua dikabarkan menjalin hubungan percintaan. Dilansir dari Allkpop, Joy dan rush mulai dekat sejak mereka bekerja sama dalam merilis single pada tanggal 20 Mei lalu, dan setelah itu mereka semakin dekat hingga hari ini, mereka dikabarkan berpacaran. Kabar ini telah menyebar dengan sangat cepat oleh berbagai media di Korea dan Internasional. Apakah Joy Red Velvet pacaran dengan Crush? Kamu bisa simak informasinya.





Joy Red Velvet pacaran dengan Crush





-
Joy dan Crush. foto: instagram @crush9244




Menanggapi hal ini, agensi Joy yakni SM dan Crush, P Nation sudah mengkonfirmasi bahwa Crush dan Joy mulai berkencan dan dekat sebagai Sunbae (Senior) dan Hoobae (Junior). Joy dan Crush juga sama-sama memiliki ketertarikan dalam dunia hewan, terutama anjing. Mereka sangat menyayangi anjing. Mereka berdua dikabarkan mulai dekat baru baru ini dan tidak ada keraguan dalam menjalin hubungan percintaan satu sama lain sebagai kekasih. Chemistri mereka berdua sangat kuat dan bisa mulai saling menerima satu sama lain apa adanya. Mereka juga saling perhatian dan terlihat cocok sebagai pasangan kekasih.





Keduanya juga memiliki umur yang tida jauh beda sehingga mereka merasa cocok satu sama lain dan memutuskan untuk mengenal lebih dekat. Memiliki hobi yang sama, dan juga karir yang sama menambah kecocokan mereka sebagai sepasang kekasih. Seperti yang kita ketahui bahwa Joy adalah penyanyi di grupnya yani Red Velvet, dan Crush adalah seorang artis Hip Hop asal PNATION yang sukses.





Mereka memiliki banyak kesamaan sebagai idol kpop dan juga sama-sama hobi memelihara anjing. Bahkan salah satu media bernama Sports Chosun juga mengunggah foto Joy dan Crush yang sedang berjalan-jalan dengan anjing-anjing mereka di jalanan. Unggahan foto ini sempat menuai tanggapan negatif dari para penggemar dan menganggap unggahan Sports Chosun tersebut dinilai mengerikan.





Penggemar menanggapi bahwa agensi mereka sudah mengkonfirmasi, jadi mereka rasa tidak perlu merilis fotonya juga. Banyak yang tidak setuju akan unggahan foto ini. Para penggemar Red Velvet atau Reveluv, dan juga penggemar Crush, mereka sudah bisa saling mendukung idol mereka dan tidak menyikapinya dengan buruk. Walau masih ada sebagian yang merasa sedih dan bingung, mereka pada akhirnya juga akan tetap mengikhlaskan dan mendukung pasangan ini dengan tulus. (TCT)

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Terpopuler

X