Weeekly After School, Fakta lagu yang sempat booming di Tiktok

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 12:00 WIB
Weeekly. Foto: Instagram
Weeekly. Foto: Instagram


Kalau sudah membahas tentang Weeekly, pasti yang ada di pikiran kalian adalah nuansa yang cerah dan menyenangkan. Grup ini merupakan idol grup yang berasal dari agensi Play M Entertainment, dan beranggotakan 7 orang, yakni Zoa, Soojin, Jaehee, Jihan, Monday, Soeun, dan Jiyoon. Merka debut pada tanggal 30 Juni 2020 lalu dengan album debut pertama mereka yang berjudul “We Are”, dan salah satu singlenya yang berjudul “Tag Me”. Fakta seputar Weeekly After School bisa simak di sini.





-
Weeekly. foto: instagram @_weeekly




Nah, ada salah satu lagu dari mini album Weeekly yang ketiga, yakni We Play dan sempat booming di Tiktok, nih, yaitu lagu Weeekly yang berjudul After School. Kali ini, akan dibahas seputar fakta-fakta tentang lagu After School.





Diproduseri oleh produser terkenal





-
Weeekly. foto: pinterest




Produser yang membuat lau ini adalah S.Jhun yang juga merupakan pembuat dari lagu lagu milik idol Korea yang populer, seperti IU. Ia adalah produser sekaligus penulis lagu terkenal di Korea, dan juga pendiri dari Marcan Entertainment.





Fakta Weeekly After School, Bernuansa colorful





-
Weeekly. foto: pinterest




Sesuai dengan para anggota yang tampa cerah dan musik yang ceria, MV dari lagu After School ini memilii konsep yang sangat menunjukkan jiwa remaja yang sangat colorful dan cerah. Ditambah dengan properti properti di MV yang digunakan, seperti bangunan yang warna-warni, skateboard, dan perhiasan yang dipakai para member, sangat menambah aura bahagia dari MV After School ini, sehingga membuat pendengarnya ikut senang.





Booming di Tiktok





-
Weeekly. foto: pinterest




Lagu ini sempat ramai diperbincangkan di tiktok karena sering dipakai sebagai backsound dari banyak video video yang tersebar di sana, dan video yang mereka unggah memakai lagu After School ini sering masuk dalam FYP atau For You Page dan sering mendapat banyak perhatian dari pengguna tiktok.

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Terpopuler

X