WINNER perpanjang kontrak dengan YG Entertainment

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 10:00 WIB
WINNER. Foto: Soompi
WINNER. Foto: Soompi


Wah, ada kabar gembira nih! WINNER bakal memperpanjang masa kontraknya dengan agensinya yakni YG. Dilansir dari situs Naver, YG mengumumkan pada 18 Agustus ini bahwa mereka akan memperbarui kontrak dengan semua member Winner, yani Song Min Ho alias Mino, Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon, dan Kim Jin Woo dalam 5 tahun kedepan. Kabar baik tentang Winner perpanjang kontrak bisa kamu simak di sini.





Kabar Winner perpanjang kontrak





-
WINNER. Foto: Soompi




Semua anggota pun juga setuju akan hal ini, setelah diskusi mereka pada tanggal 17 Agustus kemarin. Winner juga sempat berkomentar, “Kami ingin mengatakan bahwa kami menghargai Inner Circle yang selalu berada di sisi kami. Kami sangat berterima kasih kepada kalian semua. Kami ingin melanjutkan perjalanan musik sembari berbagi lebih banyak kenangan dengan kalian.”





Winner ini merupakan grup yang telah debut pada tanggal 17 Agustus 2014 yang dibentuk dari program survival Mnet yang berjudul WIN: Who Is Next. Mulanya grup Winner ini terdiri dari 5 anggota, anggota satu lagi yang bernama Taehyun dinyatakan keluar dari grup dan akhirnya berlanjut menjadi anggota saja hingga sekarang. Sejak debut, Winner telah menorehkan banyak sekali prestasi, salah satunya adalah bisa mencapai tangga album Billboard dengan album pertama mereka. Album pertama mereka seja debut adalah 2014 S/S , lalu yang kedua yaitu berjudul EVERYDAY, dan yang ketiga yaitu Remember, selain itu mereka juga sempat merilis beberapa mini album.





Semua anggota di grup ini juga telah menyelesaikan wajib militer, dan album Remember itu adalah penanda berakhirnya tugas wajib militer mereka. Selama perjalanan karir mereka, Winner pernah mendapat penghargaan terbesar mereka yaitu mendapat Bonsang dan juga Daesang sebagai artis baru terbaik dan Top 10 di MMA tahun 2014.





Berakhir atau tidaknya idol grup merupakan suatu tradisi yang telah ada sejak dulu di dunia kpop. Setiap idol grup yang sudah hampir memasuki masa berakhirnya kontrak, maka ada kemungkinan untuk grup tersebut bubar, kecuali mereka memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan agensi. Biasanya para fans akan bisa bernafas dengan lega jika idol grupnya sudah melakukan konfirmasi dan menyatakan bahwa mereka akan memperpanjang kontrak mereka, karena para fans terkadang akan merasakan kesedihan jika idol grupnya bubar. Meskipun begitu, para fans juga akan tetap akan memberi dukungan walaupun grup kesayangannya bubar. Untuk kamu fans Winner, tetap dukung idol kamu, ya! (TCT)

Halaman:

Editor: Fitriana Mahmudah - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Mengetahui 12 zodiak berdasarkan tanggal lahir

Senin, 16 Januari 2023 | 10:15 WIB

Simak tips pilih produk makeup yang tepat

Sabtu, 24 Desember 2022 | 19:34 WIB

Terpopuler

X