Punya visual menawan, 7 Idol K-pop ini ternyata punya darah blasteran

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 16:56 WIB
Lucas NCT. Foto: Pinterest
Lucas NCT. Foto: Pinterest


Banyak idol K-pop yang tinggal di luar negeri sebelum menjadi trainee dan hijrah ke Korea. Nah, hal inilah yang membuat mereka bisa menguasai lebih dari satu bahasa. Namun, tak sedikit pula idol K-pop yang orang tuanya berasal dari negara yang berbeda alias blasteran. Biasanya, idol K-pop berdarah campuran identik dengan visual mereka yang menawan.





Penasaran siapa saja idol K-pop yang berdarah campuran alias blasteran? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!





Vernon SEVENTEEN





-
Vernon SEVENTEEN. Foto: Pinterest




Vernon lahir dari ayah yang asli Korea, dan Ibu yang berasal dari Amerika. Vernon sendiri lahir di New York dan baru pindah ke Korea Selatan saat berusia 5 tahun. Lantaran hal ini, ia memiliki dua kewarganegaraan, yaitu Amerika dan Korea. Saat ini, Vernon merupakan member dari grup SEVENTEEN dan menempati posisi sebagai main rapper.





Haknyeon THE BOYZ





-
Haknyeon THE BOYZ. Foto: Pinterest




Haknyeon memiliki ayah yang berasal dari Hong Kong, sementara Ibunya merupakan orang asli Korea. Haknyeon sendiri lahir di Jeju, Korea Selatan dan menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Hong Kong. Lantaran latar belakang keluarganya, tak heran bila ia bisa berbahasa Kanton, Mandarin, dan Korea. Dalam acara Produce 101 Season 2, Haknyeon sempat menyebut bahwa ayahnya telah meninggal dunia.





Nancy MOMOLAND





-
Nancy MOMOLAND. Foto: Pinterest




Nancy merupakan blasteran Korea-Amerika. Ayahnya berasal dari Amerika dan masih memiliki darah Irlandia. Nancy sendiri lahir di Amerika dan baru pindah ke Korea Selatan saat berusia 6 tahun. Ia pertama kali diperkenalkan ke publik pada 2011 saat kru dance-nya, Cutie Pies, berkompetisi di acara Korea's Got Talent. Pada 2016 lalu. Nancy kembali mengikuti survival show yang bertajuk 'Finding Momoland' dan berhasil debut dengan Momoland sebagai vokalis sekaligus visual.

Halaman:

Editor: Naryati - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

X