5 Idol K-pop ini sering dijuluki 'anak tunggal kaya raya', ada bias kamu?

- Senin, 2 Agustus 2021 | 12:45 WIB
Jay ENHYPEN. Foto: Pinterest
Jay ENHYPEN. Foto: Pinterest


Belakangan ini, linimasa media sosial sering diramaikan dengan istilah 'anak tunggal kaya raya'. Seperti namanya, istilah tersebut ditujukan untuk seseorang yang berasal dari keluarga berkecukupan dan merupakan anak semata wayang. Nah, 5 idol K-pop berikut ini pun dianggap cocok banget untuk mendapat julukan 'anak tunggal kaya raya' tersebut. Siapa saja? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!





Jay ENHYPEN





-
Jay ENHYPEN. Foto: Pinterest




Jay ENHYPEN lahir di Seattle, Amerika Serikat sebelum pindah ke Korea Selatan sejak umurnya 9 tahun. Ayahnya adalah CEO dari perusahaan Sinar Tours dan ia merupakan anak tunggal. Tak heran kalau idol yang satu ini sering dijuluki 'anak tunggal kaya raya'.





Dalam salah satu kesempatan, Heeseung juga pernah menyebut bahwa Jay adalah member ENHYPEN terkaya. Ia mengaku pernah diajak menginap di salah satu hotel bintang 7 dan biaya penginapan seluruhnya ditanggung oleh Jay. Menurutnya, biaya hotel tersebut lebih dari 5 juta won (>Rp62 juta) untuk 3 hari.





"5 juta won... lebih dari itu. Harga untuk tiga hari penginapan serta biaya lain seperti golf, house club, dan berbagai fasilitas olahraga lainnya di dalam hotel. Ini meliputi semuanya, jadi kira-kira mendekati 6 juta won untuk 3 hari," ujarnya dilansir dari Koreaboo.





Jaehyun NCT





-
Jaehyun NCT. Foto: Pinterest




Dilansir dari Koreaboo, Ibunda Jaehyun NCT merupakan seorang profesor di perguruan tinggi. Jaehyun juga menghabiskan masa kecilnya di distrik Gangnam yang termasuk salah satu kawasan elit di Seoul. Pria kelahiran 1997 ini juga pernah tinggal di Connecticut, Amerika Serikat selama 4 tahun. Tak heran jika ia menjadi salah satu member NCT yang fasih berbahasa Inggris.

Halaman:

Editor: Naryati - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Terpopuler

X