Keren, 7 lagu K-pop ini diputar selama Olimpiade Tokyo 2020

- Senin, 26 Juli 2021 | 12:57 WIB
STAYC. Foto: Pinterest
STAYC. Foto: Pinterest


Olimpiade Tokyo 2020 sudah dimulai dan dapat disaksikan oleh berbagai kalangan masyarakat di penjuru dunia. Ajang kompetisi olahraga ini menarik banyak perhatian karena menggunakan banyak lagu K-pop dari grup ternama. Nah, lagu K-pop apa saja yang diputar selama perhelatan Olimpiade Tokyo 2020? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!





Kick It - NCT 127





Dilansir dari Koreaboo, lagu NCT 127 menjadi salah satu yang disiarkan selama berlangsungnya Olimpiade Tokyo 2020. Lagu 'Kick It' diputar berulang kali saat berlangsungnya ajang pertandingan sepak bola. Banyak penggemar K-pop yang merasa senang dengan hal ini, terutama NCTzen!






https://www.youtube.com/watch?v=2OvyA2__Eas




ASAP - STAYC





Karya STAYC yang berjudul ASAP juga menjadi yang terpilih untuk mengisi backsound di pertandingan voli Olimpiade Tokyo 2020. Lagu yang telah ditonton sebanyak 33 juta kali di YouTube tersebut memang cocok untuk membangkitkan semangat olahraga. Tidak heran kalau 'ASAP' menjadi yang terpilih diputar selama pertandingan berlangsung.






https://www.youtube.com/watch?v=_X3r09dgbQg




Magic - TXT





Grup TXT atau Tomorrow X Together memang merilis lagu Magic yang sepenuhnya berbahasa Inggris. Lagu Magic juga cocok dipakai sebagai backsound dari suatu pertandingan. Alhasil dipakailah lagu Magic untuk pertandingan boxing dalam Olimpiade Tokyo 2020.






https://www.youtube.com/watch?v=FQRnJvbLTAo




Dun Dun Dance - Oh My Girl





Penggemar Oh My Girl patut berbangga hati, karena lagu 'Dun Dun Dance' diputar dalam event tersebut. Pemutaran lagu 'Dun Dun Dance' sendiri berlangsung saat tim voli Korea berhasil mendapatkan score melawan tim dari negara Brazil.

Halaman:

Editor: Kike Fetrisia - KoreaBanget.com

Tags

Terkini

Terpopuler

X