Daebak

Daebak! YG Entertainment umumkan audisi global untuk boy grup baru, minat daftar?

Daebak! YG Entertainment umumkan audisi global untuk boy grup baru, minat daftar?

Jika kamu pernah bermimpi untuk bisa debut sebagai bagian dari sebuah member boy grup di agensi yang sama dengan BIGBANG dan kawan-kawannya yakni YG Entertainment, sekarang adalah waktu yang tepat dan kesempatan sangat terbuka lebar!

Dalam postingan di akun media sosial Twitter resmi milik YG Entertainmet terbaru. Diketahui bahwa mereka mengumumkan akan mengadakan audisi global untuk mengisi line up dari sebuah boy band baru di masa yang akan datang.

YG Entertainmet. Foto: Twitter

Audisi dari rumah

Hal terbaik dan sangat menguntungkan yakni kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke Korea Selatan untuk mengikuti audisi global ini. Cukup dari rumah, kamu bisa langsung mengikuti audisi tersebut dan bersiap untuk mewujudkan mimpimu!

Pendaftaran peserta akan dimulai pada hari Senin,12 April 2021 hingga Minggu, 23 Mei 2021 mendatang. Adapun audisi akan segera dimulai pada Senin pekan depan, yakni 19 April 2021 hingga 30 Mei 2021.

Para peserta audisi nantinya akan melakukan proses audisi dengan pihak YG Entertainment di Korea Selatan melalui perantara aplikasi Zoom. Jadi, peserta tetap berada di rumah mereka masing-masing.

Ketentuan peserta

Menganai syarat dan ketentuan peserta audisi antar lain tentu saja yang pertama adalah laki-laki, dengan kelahiran mulai tahun 2002 hingga 2010. Tidak ada pembatasan negara mana saja yang boleh ikut, jadi bebas saja. Dari negara manapun kamu berasal diperbolehkan untuk mengikuti audisi tersebut, namanya saja audisi global, ya kan?

Sebagaimana dalam sebuah formasi boygrup atau boyband, kemampuan vokal, rap dan dance yang tentu saja lazim ditampilkan, tapi juga tersedia opsi untuk kamu yang mungkin ingin menampilkan kemampuan atau bakat lainnya.

Bahasa pengantar selama audisi

Bahasa yang kemudian akan digunakan selama audisi berlangsung adalah bahasa Korea tentunya, lalu bahasa Inggris, Jepang dan juga bahasa China. Jadi, kamu tidak perlu khawatir soal bahasa ya, kamu bisa menggunakan di antara empat bahasa tadi yang kamu kuasai, untuk berkomunikasi dengan pihak YG Entertaiment saat audisi nanti.

Merasa masuk kualifikasi?

Jika kamu mersa memiliki kualifikasi yang disyaratkan, maka langkah selanjutnya adalah memilih tanggal audisi pada link tautan Google Formulir yang telah dicantumkan pada cuitan YG Entertainment tentang audisi global tersebut. Selanjutnya, kamu nanti akan menerima email untuk mengkonfirmasi tanggal, dan kamu tinggal menunggu tanggal di mana kamu akan melakukan audisi langsung melalui Zoom dengan pihak YG Entertainment.

Selamat mencoba teman-teman! Semoga berhasil dan mimpimu tercapai ya! (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *