Daebak

Daebak! Usaha 6 pemain Buku Harian Seorang Istri demi syuting bikin salut

Daebak! Usaha 6 pemain Buku Harian Seorang Istri demi syuting bikin salut

Ada usaha ekstra yang dilakukan para aktor dan aktris dalam suatu produksi. Seperti sederet pemain Buku Harian Seorang Istri yang naik ojek demi bisa syuting. Kayak apa sih, gaya Hana Saraswati sampai Antonio Blanco Jr saat ngojeg?

Enggak hanya drakor, sinetron Buku Harian Seorang Istri pastinya membuat kamu enggak sabar menantikan kelanjutan kisahnya. Punya alur cerita yang seru di setiap episodenya, ternyata banyak juga kejadian menarik di belakang layar. Seperti saat para pemain Buku Harian Seorang Istri saat ngojek menuju lokasi syuting.

Lokasi syuting sinetron tersebut dilakukan di sebuh resor. Seringkali para aktris dan aktor harus berpindah ke lokasi yang cukup berjauhan dalam satu hari. Mereka harus berpindah lokasi dengan cepat. Padahal, jarak antar lokasi cukup jauh. Jadi, dibonceng sepeda motor jadi cara terbaik untuk menghemat waktu. Intip fotonya berikut ini.

Antonio Blanco

Antonio Blanco Jr. naik motor di lokasi syuting. Foto: dok. Kapanlagi.com

Kalau pada umumnya orang naik ojeg hadap depan, enggak begitu dengan Antonio Blanco Jr. Saat dibonceng, pemeran Adhi Buwana atau Pasha ini malah menghadap ke belakang.

Hana Saraswati

Hana Saraswati saat dibonceng. Foto: Dok. Kapanlagi.com

Pemirsa sering dibuat gemas dengan akting Hana Saraswati di Buku Harian Seorang Istri. Dia memang berperan antagonis sebagai Alya. Tapi saat naik ojek, gayanya manis banget, lho!

Rina Hasyim

Totalitas Rina Hasyim demi syuting. Foto: Dok. Kapanlagi.com

Kalau Antonio Blanco Jr. cuek saat dibonceng, beda dengan Rina Hasyim. Aktris senior ini terlihat berhati-hati saat dibonceng. Ia enggak keberatan harus bolak-balik naik motor, profesional banget, ya.

Rangga Azof

Rangga Azof tetap kece saat dibonceng. Foto: Dok. Kapanlagi.com

Kalau punya visual oke, mau apa pun posenya bakalan tetap kece. Seperti Rangga Azof yang tersenyum santai saat dibonceng menuju lokasi syuting.

Zoe Jackson

Pemain Buku Harian Seorang Istri, Zoe Jackson masih pakai rol rambut di atas motor. Foto: Dok. Kapanlagi.com

Penting untuk tampil cantik paripurna di depan kamera. Makanya, Zoe Jackson enggak melepas rol di rambutnya meski sedang dibonceng. Ternyata itu ya, rahasia rambut kecenya Zoe.

Ochi Rosdiana

Pemain Buku Harian Seorang Istri, Ochi Rosdiana happy naik motor. Foto: Dok. Kapanlagi.com

Kalau ini, foto Ochi Rosdiana setelah dibonceng motor. Setelah sampai di lokasi, pemeran Friska ini langsung joget-joget. Kocak, ya.

Melihat totalitas para pemeran Buku Harian Seorang Istri demi syuting, jangan lewatkan setiap episodenya yang pasti bikin nambah penasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *