Daebak

3 Gaya Zoe Jackson bintang ‘Buku Harian Seorang Istri’ bikin speechless

3 Gaya Zoe Jackson bintang ‘Buku Harian Seorang Istri’ bikin speechless

Wajah cantik Zoe Jackson sudah tidak asing bagi pencinta sinetron. Aktris muda tersebut sudah terjun ke dunia entertainment sejak 2016. Tapi sinetron Buku Harian Seorang Istri lah yang melambungkan namanya. Di sinetron besutan SinemArt tersebut, dia menjadi pemeran utama.

Ia lebih sering tampil natural untuk gaya sehari-hari. Bahkan untuk keperluan syuting dia merias wajahnya sendiri. “Yes, aku paling nyaman makeup sendiri,” ungkap aktris kelahiran 31 Desember 2002 ini, dikutip dari Kapanlagi.com.

Nah, berbagai gaya makeup Zoe Jackson berikut ini bisa jadi inspirasi kamu. Dari natural sampai glamor, semua cantik!

Glam look

Foto: Instagram @zoeabbasjackson

Meski lebih suka makeup sendiri, untuk event spesial Zoe memilih dirias oleh makeup artist. “Tapi kalau pun aku di-make up-in kecuali emang acara besar baru aku lebih nyamannya di-make up-in. Gitu sih,” kata kakak Laura Abbas Jackson ini.

Seperti riasan bernuansa coral yang membuat tampilannya terlihat anggun tanpa berlebihan. Apalagi Zoe memadukannya dengan gaya rambut simple berupa messy ponytail.

Simply beauty

Zoe memang paling cantik dengan makeup nuansa natural seperti ini. Dia hanya memulas makeup tipis, warna gold kecokelatan untuk mata dan warna coral untuk bibir. Mau bergaya apa pun, Zoe tetap cantik karena kulitnya sehat.

Tapi ternyata dia punya kulit yang sensitif. “Sensitif banget (kulitnya), banget. Aku udah bawa skincare sendiri segala macem,” katanya. Dia memang lebih nyaman menggunakan alat makeup sendiri sehingga kulitnya tidak bermasalah. “Enggak sih, mungkin karena pakai bedak aku sendiri, pelembab aku sendiri, terus ya udah emang udah terbiasa sih. Kalau barang-barang sendiri pasti enaknya dipakai tangan sendiri sih.”

Be bold

Kali ini riasannya dibuat dengan lebih bold dan fokus di area mata. Biasa tampil dengan bibir natural, untuk look ini Zoe mengenakan lipstik matte yang membuat penampilannya terlihat lebih dewasa.

Kalau untuk gaya sehari-hari sih, dia enggak mementingkan lipstik soalnya bibirnya sudah pink natural. “Lipstik enggak terlalu kewajiban buat aku, not really karena (bibirnya) udah cukup pink, kayaknya memang udah keturunan. Pink banget bibir aku,” ungkapnya.

Kalau kamu, suka gaya Zoe Jackson yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *