K-Pop

D-CRUNCH sudah rilis single terbaru berjudul My Name

D-CRUNCH sudah rilis single terbaru berjudul My Name

Grup boyband yang sudah debut sejak 2018 lalu ini kembali melakukan comeback dengan merilis My Name. Single ini dinyanyikan oleh seluruh member D-CRUNCH dengan sangat cool. Liriknya sangat menyentuh dan cocok bagi yang suka lagu berlirik mellow, walaupun temponya tetap beat. Meskipun dianggap underrated, tetapi lagu yang mereka buat dan MV-nya tetap digarap secara professional. Lagu ini sudah dirilis pada Selasa, 6 April 2021 dan jumlah viewernya masih sekitar 29.000-an. Lagu ini dirilis melalui akun 1theK dan kamu akan bisa melihatnya langsung sebagai berikut.

D-CRUNCH. Foto: Instagram

MV D-CRUNCH punya konsep susah lupakan mantan

Konsep dari single kali ini lebih menceritakan tentang orang yang susah melupakan mantan. Namanya saja mantan, pasti jadi lebih indah untuk dikenang. Sebagian besar dari lirik lagu ini menceritakan tentang kenangan tersebut. Penggambaran direalisasikan melalui visual yang dibuat lebih terang dan penuh dengan kain yang melintang putih kemana-mana. Bahkan sejak scene awal langsung digambarkan dengan adanya sosok wanita berbaju putih.

My Name. Video: Youtube

Kisah ini menjelaskan tentang keinginan untuk tidak berpisah dari seseorang dengan kekasihnya. DIgambarkan bahwa masing sering bertemu di mimpi dan berkeinginan untuk bertemu. Namun itu semua hanya tinggal kenangan saja dan sudah tidak mungkin dilakukan. Dikatakan melalui liriknya juga bahwa terlalu berbahaya hanya sekedar menelpon pun. Sang pria masih berharap bahwa si mantan ini akan menelpon atau memanggil namanya. Mungkin ini lagu untuk orang yang baru diputuskan oleh kekasihnya.

Perlu melakukan promosi lebih sering

Meskipun sudah melakukan debut sejak 2018, faktanya belum banyak orang yang mengetahuinya. Tidak heran kalau penontonnya juga masih sedikit sehari setelah perilisan. Disarankan bagi grup ini menjadi lebih aktif dengan mengikuti beberapa acara variety show, seperti Running Man atau Knowing Brother. Bisa juga melakukan kolaborasi dengan muncul di Palette IU atau kolaborasi sejumlah idol lain yang terkenal.

Padahal melalui kolom komentar diketahui bahwa orang yang suka karya ini tidak hanya berasal dari Korea Selatan. Ada banyak yang mendengarkan karyanya berasal dari negara lainnya. Banyak dari pendengar musik ini yang mengatakan reff lagu ini sangat bagus. Jadi ke depannya memang harusnya pihak agensi atau manajer perlu melakukan promosi lebih banyak dan juga melakukan kontrak untuk muncul di berbagai variety show. Publik perlu lebih mengetahui keberadaan dari grup D-CRUNCH ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *