Gosip

Curhat Heechul Super Junior diminta oleh ibu untuk segera nikah

Curhat Heechul Super Junior diminta oleh ibu untuk segera nikah

Kim Heechul merupakan salah satu member Super Junior. Selain masuk boy grup Heechul pun merupakan model dan aktor. Ia lahir tanggal 10 Juli 1983, tepatnya di Uncheon-myeon, daerah Hoengseong-gun, Korea Selatan.

Heechul debut di Super Junior kurang lebih pada tahun 2006.
Pada acara KBS tanggal 21 Februari di acara My Little Old Boy Heechul mengungkapkan permintaan ibunya agar ia segera menikah. Ungkapan itu dipertanyakan sesama pemain, tentang kapan mereka memiliki rencana menikah. Untuk lebih jelasnya simak di bawah ini, yuk.

Kim Heechul. Foto: Pinterest

Buka-bukaan soal kehidupan pribadi

Di acara Little Old Boy di KBS pemain acara tersebut termasuk Heechul ngobrol bareng. Para pengisi acara itu ada yang pria single, sudah menikah dan duda. Meraka adalah Bae Jung Nam, Kim Jun Ho, Tak Jae Hoon, Lee Sang Min dan Heechul.

Heechul menanyakan pada Bae Jung Nam perihal pernikahan. Ia menanyakan kapan Bae Jung Nam akan menikah. Lalu dijawab bahwa ia akan menikah waktu berusia pertengahan empat puluh.

Heechul lalu curhat kalau ibunya ingin ia menikah tahun ini, yaitu pada usianya ke 39 tahun. Di sana ternyata ada ibu Heechul, dan dia tersenyum saat mendengarnya. Tak Jae Hoon menimpali bahwa kebahagiaan dari lajang adalah tidak ada yang mengatur, bisa bebas waktu pulang.

Pernyataan Tak Jae Hoon tidak muncul secara tiba-tiba. Hal itu karena ada pancingan pertanyaan, tentang hal baik ketika seseorang belum menikah. Intinya ibunya Heechul ingin ia segera menikah di usia 39 tahun. Heechul di sini memperjelas dengan mempertanyakan pernikahan dengan teman-temannya.

Acara Little Old Boy

Little Old Boy menampilkan pria yang lajang, duda ataupun sudah menikah. Para pria single sempat membuat suasana sedih ketika acara berlangsung.

Kalau menurut kalian kapan usia ideal untuk menikah? Yang pasti jika ingin menikah carilah ilmu sebanyak-banyaknya tentang menjalin rumah tangga, karena menikah adalah ibadah terpanjang. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *