K-Drama

Crash Landing on You dijadikan drama musikal, pemeran masih sama?

Crash Landing on You dijadikan drama musikal, pemeran masih sama?

Drama Crash Landing on You merupakan drama korea yang populer di tahun 2020. Drama ini diperankan oleh So Ye Jin dan Hyun Bin dengan chemistry yang epik sehingga popularitas drama ini diminati oleh banyak orang. Karena kesuksesannya, drakor tersebut akan diadaptasi menjadi drama musikal pada tahun 2022 mendatang.

Terkait rencana tersebut, pihak produksi akan memberikan pernyataannya. Apakah kalian penasaran dengan tanggapan dari pihak produksi? Yuk kita simak.

Bersiap untuk menggelar casting

CEO Pop Music yang merupakan perusahaan produksi drama Crash Landing on You mengungkapkan bahwa mereka telah sepakat dengan Studio Dragon untuk hal publikasi dan berencana untuk memilih staf-staf utama dan memulai casting untuk menentukan pemeran dalam drama musikal tersebut.

Mereka mengungkapkan bahwa berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk proyek yang bagus. Pop Music juga mengungkapkan bahwa mereka telah menerima banyak aktor dan perusahaan produksi asing.

Crash Landing on You. Foto: Instagram

Pop Music juga telah menyelesaikan penandatanganan hak publikasi global bersama Studio Dragon. Perusahaan tersebut berencana menyelenggarakan pertunjukkan drama musikal tersebut di Seoul pada pertengahan tahun 2022 mendatang.

Sinopsis drama Crash Landing on You

Crash Landing on You merupakan drama yang menceritakan tentang seorang wanita berkebangsaan Korea Selatan yang bernama Yoon Se Ri (So Ye Jin) yang tidak sengaja melakukan pendaratan  darurat di wilayah Korea Utara saat melakukan olahraga paralayang. Setelah mendarat di Korea Utara, Yoon Se Ri bertemu dengan seorang perwira elit militer Korea Utara yang bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Berawal dari pertemuan tersebut, Yoo Se Ri dan Ri Jung Hyuk terlibat dalam kisah percintaan yang penuh dengan rintangan.

Pada episode terakhir drama Crash Landing on You mencetak rekor baru dengan peringkat nasional tertinggi dalam sejarah saluran televisi tvN dengan rata-rata 21,7 persen dengan peringkat puncak sebesar 24,1 persen. Drama yang tayang di Netflix ini berhasil membuat penonton ikut larut dalam kisah cinta di antara keduanya.

Setelah drama ini berakhir, pada awal 2021 dikabarkan bahwa So Ye Jin dan Hyun Bin menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata mereka. Kabar ini disambut gembira oleh netizen Korea karena sejak drama ini tayang mereka berharap benar-benar menjalin hubungan asmara. Sehingga netizen berharap bahwa keduanya dapat kembali memerankan drama ini dalam versi musikalnya.

Itulah kabar terkait dengan rencana produksi drama musikal Crash Landing on You. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *