Gosip

Crash Landing On You akan diadaptasi ke dalam Pentas Teater Musikal

Crash Landing On You akan diadaptasi ke dalam Pentas Teater Musikal

Pada Senin (29/3) rumah produksi Pop Music Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan menampilkan versi musikal dari drama “Crash Landing on You” yang ditayangkan oleh tvN pada 2019 yang lalu, di tahun 2022 mendatang. Sebelum itu mari flash back untuk meningat kembali drakor yang sangat populer tersebut.

Tentang Crash Landing on You

Drakor “Crash Landing on You” dirilis pada tahun 2019-2020 tepatnya ditayangkan mulai 14 Desember 2019 tanggal sampai dengan tanggal 16 Februari 2020. Drama tersebut menceritakan tentang seorang gadis yang jadi pewaris keluarga kaya Korea Selatan bernama Yoon Se Ri yang diperankan oleh Son Ye Jin. Suatu ketika saat gadis tersebut bermain paralayang di Seoul tiba-tiba angin besar datang dan bertiup sangat kencang sehingga membawanya terombang-ambing hingga akhirnya terjatuh di Korea Utara tepatnya di zona demiliterisasi tersangkut di sebuah pohon dalam keadaan pingsan, di titik itulah kemudian dia bertemu dengan seorang kapten Tentara Korea Utara bernama Ri Jeong Hyuk yang diperankan oleh Hyun Bin, cerita terus berkembang hingga timbulah cinta di antara mereka berdua.

Hyun Bin dan Son Ye Jin. Foto: Instagram

Crash Landing on You yang raih kesuksesan besar

Drama “Crash Landing on You” berhasil meraih sukses besar dan berhasil mengambil hati para penggemar. Hal itu terbukti dengan diraihnya posisi ketiga sebagai drama dengan rating tayangan tertingi dalam sejarah drama Korea Selatan yang di tayangkan melalui siaran TV kabel pada episode terakhirnya yakni secara nasional tercatat sebesar 21,683% dan khusus di wilayah Seoul sebesar 23,249%. Adapun rata-rata rating dari keseluruhan episodenya yang berjumlah 16 episode yakni untuk nasional sebesar 12,150% dan untuk wilayah Seoul sebesar 12,863%.

Trailer Crash Landing on You. Video: Youtube

Setting tempat yang sangat apik

Dalam Korea ini banyak terdapat adegan yang berlatar di Korea Utara, di mana setting tempatnya sangat menakjubkan hingga membuat yang menonton drama tersebut mengira bahwa proses syuting benar-benar dilakukan di Korea Utara, padahal senyatanya tidak. Misalnya saja saat Yoon Se Ri dan Ri Jeong Hyuk melakukan perjalanan dengan kereta api, lalu ada juga part yang menunjukan pedesaan yang digambarkan sebagai selayaknya pedesaan di Korea Utara. Terlihat sangat nyata bukan? Seakan adegan tersebut benar-benar diambil dan dilakukan di wilayah Korea Utara.

Trailer Crash Landing on You. Video: Youtube

Hak cipta Crash Landing on You

Kim Jin Seok selaku CEO dari Pop Music Entertainment menjelaskan bahwa mereka telah menyelesaikan kontrak hak cipta dengan pihak Studio Dragon sebagai pihak yang meproduksi drakor “Crash Landing on You.”

Siap-siap ya, kita nantikan akan seperti apa jika drama Korea ini dipentaskan dalam sebuah teater musikal, mungkin juga tidak kalah keren ya? (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *