Daebak

Couple goals, Haico Van der Veken dan Rangga Azof di Buku Harian Seorang Istri

Couple goals, Haico Van der Veken dan Rangga Azof di Buku Harian Seorang Istri

Selalu ada couple favorit dalam setiap drama. Bahkan jika serial itu sudah berakhir, pasangan layar kaca tersebut masih saja diingat oleh publik. Enggak heran, karena chemistry di antara keduanya ‘dapet’ banget! Seperti Haico Van der Veken dan Rangga Azof.

Keduanya kini hadir dalam sinetron unggulan SCTV, Buku Harian Seorang Istri. Sebelum ini, keduanya pernah dipasangkan dalam sinetron Samudra Cinta.

Kembali beradu akting sebagai pasangan di sinetron yang berbeda, pasti ada tantangan yang harus dihadapi oleh Haico dan Rangga.

Kembali jadi pasangan suami istri

Rangga duluan bergabung di sinetron yang dibintangi oleh Cinta Brian, Joe Jackson Abbas, dan Antonio Blanco tersebut dibanding Haico. Belakangan baru Haico Van der Veken ikut bergabung. Sebelum ini, Haico sempat bergabung di sinetron Love Story The Series, bersama Giorgino Abraham dan Yasmin Napper.

Uniknya, Rangga dan Haico lagi-lagi dipasangkan sebagai suami istri di Buku Harian Seorang Istri, sama dengan peran mereka si Samudra Cinta. Di sini, Rangga berperan sebagai Fajar.

“Jadi episode 290-an ada karakter namanya Fajar, menceritakan tentang seseorang duda udah punya istri tapi bercerai. Di situ menceritakan ada seorang perempuan, mantan istrinya namanya Cornelia atau Koko tapi enggak dikasih tahu,” kata Rangga Azof, dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa, 11 November 2021. Cornelia diperankan oleh Haico, seorang wanita yang kelihatan tangguh.

Foto: Instagram

Tantangan bagi Haico dan Rangga Azof

Haico memberi sedikit bocoran tentang perannya. “Selama aku di sini ceritanya kan si Cornelia ini belum kayak nggak mau tunjukkin dia aslinya siapa jadi dia mengganti nama sebagai Lia karena dia nggak mau orang orang tahu masa lalunya. dia juga nggak mau inget-inget lagi sama masa lalunya dia gitu,” katanya

Meski pernah beradu akting sebagai pasangan sebelumnya, nyatanya Rangga dan Haico menghadapi tantangan baru. Mereka berdua berusaha sebisa mungkin membedakan karakter di sinetron Buku Harian Seorang Istri dengan Samudra Cinta.

“Tantangannya kita bagaimana caranya membedakan Samudra Cinta dan Fajar, dan Cornelia aja. Kita harus cari membedakan itu sih, itu tangannya,” kata Rangga Azof.

Pastinya enggak mudah bagi keduanya untuk membedakan karakter mereka di kedua sinetron. Di mana karakter keduanya sudah begitu melekat saat di Samudra Cinta. “Tapi agak susah sih bagaimana pun juga cerita yang hampir mirip dengan eksekusi yang hampir mirip jadinya orang mengira berasa Samudra Cinta juga,” kata Rangga Azof.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *