Gosip

Comeback Oktober 2021, Ada Aespa sampai Youngjae GOT7

Comeback Oktober 2021, Ada Aespa sampai Youngjae GOT7

Hayo di sini siapa yang sudah tidak sabar untuk menunggu berganti bulan menjadi Oktober? Bakalan ada banyak sekali artis yang comeback di bulan Oktober 2021. Berdasarkan Kpop Official, ada Twice, Aespa, Woodz, Golden Child, dan masih banyak lagi. Kamu yang penasaran mengenai keterangan lain yang lebih lengkap bisa langsung cus lihat.

Comeback Oktober 2021, Twice – The Feels

Akun Twice di Twitter memberikan cuitan kalau mereka akan merilis single The Fells. Singlenya full berbahasa Inggris lho. Akankah mereka berhasil mencapai kejayaan di Billboard? Kita akan lihat hasilnya. Rencana perilisan single pada 1 Oktober 2021.

The Feels. Foto: Twitter

Aespa – Savage

Baru-baru ini akun Instagram Aespa merilis teaser image Winter dan Ningning untuk single Savage. Singlenya akan meluncur pada 5 Oktober 2021. Pemberitahuan akan hal ini juga dilakukan melalui akun Aespa di Twitter. Melalui akun itu, kamu juga bisa tahu teaser image Karina dan Giselle. Outfit yang mereka kenakan cukup unik dan setiap member berfoto bersama dengan ular.

Giselle Teaser Image Savage. Foto: Twitter

Comeback Oktober 2021, Woodz – Only Lovers Left

Di hari yang sama dengan Aespa, Woodz juga akan merilis single Only Lovers Left. Informasinya juga sudah diberikan melalui akun Twitter.

Woodz. Foto: Twitter

GOT7 Youngjae – Colors from Ars

Youngjae sudah merilis album teaser bertajuk Colors from Ars. Videonya menayangkan rekaman dalam warna hitam dan putih. Perilisan dari Colors from Ars akan dilakukan pada 5 Oktober 2021.

Golden Child – 2nd Album Repackage

Grup Golden Child sempat mengeluarkan cuitan mengenai perilis 2nd album repackage mereka. Perilisan akan terjadi pada 5 Oktober 2021.

Golden Child comeback. Foto: Twitter

Pixy – Addicted

Rookies bernama grup Pixy akan kembali menyapa penggemar pada 7 Oktober 2021. Lagu yang mereka rilis berjudul Adidicted dan masuk dalam album kedua mereka yang berjudul Temptation. Mereka juga memberikan cuitan ini melalui akun Pixy Official.

Pixy comeback. Foto: Twitter

Comeback Oktober 2021, Craxy – GAIA

Pada tanggal 7 Oktober 2021, Craxy juga akan merilis Chapter 1. GAIA. Mereka akan mengejutkan penggemar dengan bermacam-macam cerita plot twist. Cerita tersebut punya akhiran yang Epic.

Craxy comeback. Foto: Twitter

Lightsum – Light a Wish

Kpopers juga bisa melihat adanya rilis single kedua dari Lightsum yang berjudul Light a Wish. Perilisan akan dilakukan pada 13 Oktober 2021. Mereka akan merilis single dalam bentuk fisik sehari sesudah perilisan digitalnya.

Lightsum. Foto: Twitter

Kamu yang ingin semakin update dengan jadwal comeback Kpop maupun Drama bisa follow Koreabanget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *