K-Pop

Comeback Kick It, NCT 127 ungkap tekanan yang dialami

Comeback Kick It, NCT 127 ungkap tekanan yang dialami

Kick It sempat berhasil menguasai chart musik setelah lagu itu dirilis, juga mendapat banyak sekali penonton di youtube sehingga menambah prestasi yang membanggakan bagi NCT 127 dan juga para penggemarnya! 

Sementara itu di sisi lain, setelah era Kick It tahun 2020 lalu, NCT 127 ungkap perasaan dan juga berbagai macam tekanan yang mereka hadapi setelah resmi comeback dengan lagu tersebut, dalam acara showcase online untuk comeback mereka yang baru-baru ini keluar yaitu Sticker. Dilansir Koreaboo, dalam comeback showcase tersebut NCT mengungkapkan kegembiraan yang mereka rasakan tentang album baru mereka itu. 

Comeback Kick It memberikan banyak tekanan terhadap NCT 127

NCT 127 sticker. Foto: pinterest

Karena ini adalah comeback pertama NCT 127 dalam 1 setengah tahun karena sebelumnya mereka masih disibukkan dengan promosi bersama dengan keluarga besar NCT 2020 dan mereka juga fokus pada kegiatan-kegiatan lain di luar NCT 127. Meskipun telah lama berkarir di industri musik, NCT 127 mengaku gugup dan bersemangat dalam waktu yang bersamaan.

Doyoung NCT. Foto: pinterest

 

Doyoung mengungkapkan bahwa dia pernah merasa sangat gugup dan bersemangat bersamaan. Dia dan seluruh member grup lainnya sudah tidak sabar ingin menyapa penggemar dan memberikan kejutan. Kejutan berupa lagu baru kepada penggemar.

Leader NCT 127 yakni Taeyong mulai angkat bicara tentang seperti apa rasa takut yang mereka rasakan dan mereka hadapi setelah comeback Kick It dan rilisnya lagu baru mereka yaitu Sticker. Taeyong kemudian menjelaskan tentang rasa cemas dan takut dalam dirinya dan anggota NCT 127 lainnya serta bertanya-tanya apakah mereka bisa melakukan yang terbaik untuk itu. 

Taeyong NCT. Foto: pinterest

“Dalam mempersiapkan datangnya album ini, kami merasa khawatir dan juga cemas apakah kami bisa melakukan yang lebih baik dari sebelumnya, apakah kami dapat menampilkan penampilan kami yang lebih keren.” jelas Taeyong. 

Doyoung kemudian mengatakan bahwa meskipun mereka merasa gugup, khawatir dan cemas, mereka mencoba untuk menenangkan diri dan berusaha untuk mencoba melakukan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Kata Doyoung tidak akan menyenangkan jika mereka mengulangi apa yang sudah mereka lakukan.

Dan terbukti, NCT 127 mampu mengejutkan dunia kpop dengan rilisnya ‘Sticker’. Penampilan mereka sangat luar biasa! Comeback itu berjalan dengan sangat baik, dengan menampilkan sisi unik dan keren yang mereka miliki.

Apa kamu sudah dengar lagunya? Kamu bisa simak kabar terbaru lainnya hanya di Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *