Gosip

Comeback Agustus tahun 2021, ada bias kamu nggak nih?

Comeback Agustus tahun 2021, ada bias kamu nggak nih?

Ada beberapa grup idol Korea yang mengumumkan akan comeback pada bulan Agustus 2021. Dilansir dari Soompi, Play M Entertainment yang menaungi Weeekly mengumumkan grup akan merilis single pada bulan Agustus. Grup yang terdiri atas 7 member juga sudah memberikan konfirmasi akan merilis single terbaru. Weeekly bukan satu-satunya yang akan melakukan rilis comeback bulan depan. Kamu bisa melihat jadwal comeback Agustus melalui ulasan diantaranya:

The Boyz umumkan comeback Agustus

Grup idol The Boyz juga sudah memberitahukan akan meluncurkan single di bulan Agustus 2021. Mereka sudah bersiap secara matang dan mempromosikan lagunya. Grup idol yang debut pada tahun 2017 berharap agar seluruh fans memberikan dukungan. Kali terakhir The Boyz muncul menyapa fans adalah pada akhir tahun lalu dengan merilis mini album kelima. Mereka sempat menyapa kembali fans pada perilisan lagu Kingdom Come yang dihadirkan dalam Kingdom Legendary War. MEnyanyikan lagu tersebut membawa The Boyz berhasil melaju ke babak final dan dapat peringkat pertama di tangga lagu nasional Korea.

The Boyz. Foto: Instagram

Jeon Somi

Agensi The Black Label sudah memberikan bocoran akan merilis single Dumb Dumb Jeon Somi pada 2 Agustus 2021. Memberikan konfirmasi terhadap hal tersebut, Jeon Somi sendiri juga sudah mengunggah teaser gambar melalui akun instagramnya yang sangat banyak. Setiap teaser dibuat sangat berhati-hati, sehingga menampilkan dirinya yang sangat cantik dan modis. Banyak media yang mengatakan dirinya mirip dengan Rose, seperti media AllKpop.

Jeon Somi. Foto: Instagram

Astro

Bagi yang ngefans sama Cha Eun-woo, ada kabar baik datang dari ASTRO dimana mereka akan segera merilis single terbaru yang pada tanggal 2 Agustus 2021 bersamaan dengan Dumb Dumb Jeon Somi. Perilisan tersebut adalah mini album ke-8 mereka yang menjadi album kedua dirilis pada tahun ini. ONF yang lagunya pernah digarap bersama Hui Pentagon juga mengumumkan akan segera comeback pada 9 Agustus 2021. Perilisan pada bulan mendatang menjadi peluncuran ketiga yang dilakukan ONF pada tahun 2021.

Astro Kpop. Foto: Instagram

Blackpink akan segera comeback bulan Agustus 2021

Blackpink. Foto: Instagram

Grup girl yang satu ini juga berniat akan meluncurkan album Jepang full dalam bahasa Jepang. Beberapa single yang diluncurkan dalam bahasa Jepang adalah Pretty Savage, How You Like That, You Never Know, Lovesick Girls. Rencana peluncuran album Jepang terjadi pada 3 Agustus 2021. Sedangkan pada tanggal 8 Agustus akan ada penayangan BlackPink The Movie. (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *