Gosip

Cita-cita unik 4 Idol K-Pop sebelum debut, Kai-Exo pengin jadi balerina

Cita-cita unik 4 Idol K-Pop sebelum debut, Kai-Exo pengin jadi balerina

Impian merupakan suatu tujuan seseorang dalam menggapai sesuatu. Impian juga dapat mengontrol arah seseorang melangkah. Namun nih, terkadang impian orang berubah. Perubahan tersebut dikarenakan faktor usia, pemikiran ataupun keadaan. Bicara soal mimpi, banyak penduduk Negeri Ginseng mempunyai mimpi menjadi idol. Hal tersebut karena Korea saat ini menjadi pusat idol. Nah, berbeda dengan kebanyakan orang, beberapa idol Korea ternyata punya impian dan cita-cita yang tidak terduga sebelum debut.

V-BTS

V BTS. Foto: Instagram
V BTS. Foto: Instagram

Siapa sih yang gak tahu V, member BTS yang mempunyai wajah baby face ini ternyata memiliki cita-cita unik sewaktu belum debut. Berbeda dengan orang lain, cita-cita V ternyata enggak muluk-muluk dan enggak mewah. Cita-cita tersebut ialah menjadi seorang petani. Cita-cita yang unik bukan?

Namun nih, petani yang dimaksud V bukan petani biasa ya? Pasalnya ketika V kecil ia gemar makan buah stroberi sehingga tercetuslah keinginan mulianya menjadi petani stroberi. Darah seorang petani juga sudah mengalir di V, hal itu karena profesi orangtuanya petani.

Jimin-BTS

Jimin BTS. Foto: Instagram

Masih dengan mimpi grup BTS lainnya yaitu Jimin. Seperti anak kecil lainnya impian Jimin berubah berdasarkan apa yang ia lihat. Saat Jimin kecil ia sering menonton sebuah kartun. Kartun tersebut tak lain adalah samurai yang berasal dari Jepang. Dari situlah imajinasi Jimin beraksi dan berakhir menjadi sebuah impian. Jimin ingin menjadi seorang samurai seperti tokoh hero Jepang. Waktu kecil kalian apakah sama dengan Jimin?

Kai-Exo

Kebanyakan balerina adalah seorang perempuan. Namun Kai Exo mempunyai menjadi seorang balerina. Saat itu Kai mempunyai mimpi yang jarang orang inginkan, hal itu menjadi jembatan Kai dalam kepandaian menari. Faktanya saat ini Kai lihai dalam menari. Meskipun cita-cita menjadi ballerina tidak kesampaian, Kai bisa menyalurkan bakat menarinya lewat debut sebagai idol K-Pop.

Joy-Red Velvet

Joy Red Velvet sebelum debut mempunyai impian yang mulai yaitu menjadi seorang guru TK. Hal tersebut karena kepolosan anak-anak yang dilihat Joy. Impian Joy diketahui lewat wawancaranya disebuah acara Go Korean.

Itulah 4 cita-cita idol K-Pop yang unik. Untuk semua tetap bersyukur dan menunaikan ibadah, kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *