Gosip

Chorong APINK respons tuduhan bully dan minum alkohol di bawah umur

Chorong APINK respons tuduhan bully dan minum alkohol di bawah umur

Beberapa waktu yang lalu terdapat postingan online yang menuduh bahwa Chorong APINK telah melakukan kekerasan di masa sekolahnya. Selain itu, penuduh juga mengunggah foto yang menunjukkan ia sedang minum alkohol di usia 17. Setelah postingan tersebut mengundang kontroversi, Chorong menulis permintaan maaf melalui Instagram pribadinya. Apakah kalian penasaran dengan ungkapan permintaan maaf Chorong? Bisa baca disini.

Chorong APINK. Foto: Instagram

Tuduhan kekerasan dan minum alkohol di bawah umur

Tuduhan yang ditujukan kepada Chorong berawal dari sebuah postingan artikel yang mengatakan bahwa ia terlibat dalam kekerasan di sekolah yang memberikan penjelasan secara rinci tentang penyerangan yang dilakukannya. Selain itu, ada juga postingan foto yang memuat foto sekolah Chorong yang sedang minum di bawah usia yaitu 17 tahun.

Chorong Apink dituding lakukan minum di bawah umur. Foto: Koreaboo

Akibat dari tuduhan tersebut, dilansir dari Sports Kyunghang pada 6 April lalu, sebuah merek soju yang saat ini berpromosi dengan Chorong sedang mempertimbangkan pemutusan promosi bersamanya. Kontraknya dengan merek soju tersebut akan berakhir pada tanggal 14 April karena adanya tuduhan kekerasan yang dilakukannya di masa sekolah dan kontroversinya yang minum di bawah umur.

Chorong juga dikabarkan mengajukan gugatan ke Kantor Polisi Gangnam terkait tuduhan palsu yang diberikan kepadanya. Agensi dari Chorong APINK mengatakan bahwa pihak agensi sedang menyelidiki terkait kontroversi yang membawa nama artisnya.

Agensi berencana merilis percakapan Chorong APINk dengan A

Play M Entertainment yang merupakan agensi yang menaungi Chorong mengatakan bahwa mereka akan merilis rekaman audio panggilan dari netizen A. sebelumnya A telah merilis rekaman panggilan telepon dengan Chorong ke media sebagai bukti untuk membenarkan tuduhan bullying yang dilakukan oleh Chorong.

Setelah berita tersebut dirilis, agensi Chorong memberikan pernyataan bahwa netizen A hanya memberikan sebagian dari rekaman panggilan tersebut dan melakukan distorsi yang berbahaya. Karena hal tersebut. Agensi telah memberikan semua transkrip bukti kepada polisi untuk mengungkapkan kebenaran dengan prosedur hukum. Mereka menambahkan bahwa jika diperlukan mereka akan mengungkap semua transkrip jika netizen A terus memberikan pernyataan jahat.

Ungkapan permintaan maaf Chorong APINK

Hari ini tanggal 07 April, Chorong menulis ungkapan permintaan maaf melalui Instagram pribadi miliknya. Dia mengungkapkan permintaan maafnya karena foto masa lalunya yang sedang minum di bawah umur. Sedangkan untuk tuduhan bullying, Chorong APINK mengaku dirinya tidak bersalah dan ia tidak pernah menampar atau memukul seseorang seperti yang telah dituduhkan kepadanya.

Chorong yang merupakan seorang leader grup APINK meminta maaf kepada penggemarnya karena menyambut anniversary APINK ke-10 malah mendapat kabar yang kurang baik. Momen yang seharusnya dirayakan bersama penggemar dengan suka cita menjadi tidak terkendali.

Itulah ungkapan permintaan Chorong APINK yang diunggah melalui instagram pribadi miliknya. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *