Gosip

Cherry Bullet rilis single berjudul Love So Sweet versi Dance

Cherry Bullet rilis single berjudul Love So Sweet versi Dance

Cherry Bullet sebagai salah satu idol grup asal Korea Selatan yang beranggotakan tujuh member ini kembali merilis single yang berjudul Love So Sweet dalam versi dance-nya. Versi ini menampilkan performa yang lebih sederhana dibandingkan dengan versi MV-nya. Perilisan dari versi dance ini terdapat dalam akun Youtube 1theK.

Fans akan bisa melihat dance secara full yang dilakukan Cherry Bullet dalam single tersebut dari awal lagu sampai selesai. MV performance version ini sangat cocok ditonton bagi fans yang suka melakukan dance ala Kpop. Bagaimanakah tampilan dari video tersebut. Apakah tampak lebih menarik dari versi MV sebelumnya?

Performance version dibandingkan versi aslinya

Ada banyak scene perbedaan yang tampak nyata dibandingkan dengan versi MV aslinya. Dimana versi performa dancenya menampilkan seutuhnya tentang grup idol ini yang melakukan dance. Video dari versi ini sendiri baru ditonton sekitar 45.000 kali sejak pertama kali dirilis pada Rabu, 3 Februari 2021. Tentu saja hal tersebut sangat berbeda dari tanggapan terhadap versi asli dari MV-nya.

Version Performance. Video: Youtube

Sampai dengan sekarang MV Cherry Bullet dengan judul Love So Sweet sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Ada banyak pecinta musik Kpop yang lebih suka dengan versi aslinya. Pasalnya MV tersebut menampilkan lebih banyak efek yang menarik perhatian. Walaupun memang tidak semuanya menampilkan dance. Ada scene dimana menampilkan muka secara satu per satu dari membernya dalam MV.

Makna dibalik lagu Love So Sweet miliki Cherry Bullet

Single Bullet Cherry yang satu ini mengkisahkan tentang gadis yang sedang jatuh cinta. Setiap kali bertemu dengan sang pujaan hati, tangannya gemetar dan kepalanya pusing. Gadis ini merasakan bahwa jatuh cinta itu mirip dengan rasa permen yang manis. Hanya saja dalam lagu tersebut juga dijelaskan bahwa sang gadis ternyata cintanya bertepuk sebelah tangan.

Hal ini dibuktikan dengan adanya lirik Cinta tak berbalas dan terasa pahit mirip coklat hitam. Walaupun menyakitkan, tetap saja sang gadis merasa kecanduan dan ingin terus mendekati sang pujaan hati. Sang gadis juga berusaha sekuat tenaga untuk bisa menunjukkan rasa cintanya meskipun belum berbalas.

Itulah mengapa sepanjang single ini, seluruh member menggunakan pakaian yang didominasi dengan warna pink dan warna pastel. Warna-warna tersebut seolah menjelaskan tentang cinta yang mirip dengan permen. MV Cherry Bullet kali ini juga dinilai sukses dalam mencuri perhatian netizen setelah single yang berjudul Aloha Oe yang kini sudah ditonton sebanyak 5 juta kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *